Sore ini, gue lagi main di rumah Hyunjin. Gue di depan tv sambil mangku anjing Hyunjin, sedangkan Hyunjin lagi tidur di sofa sebrang gue.
Tangan gue yang semula ngelus ngelus kepala anjing Hyunjin, jadi memelan dan berakhir Moza yang lepas dari pegangan gue.
Gue ngeliatin wajah Hyunjin yang keliatan adem waktu tidur.
Mungkin menurut orang lain, gue sama Hyunjin gak bisa dibilang best friend goals. Kita berdua jauh dari kata itu.
Tapi menurut gue, kita berdua udah sampe ke kata itu. Kita berdua udah jauh di depan kata itu.
Gue seneng Hyunjin jadi sahabat gue, gue seneng Hyunjin masih mau ngawatirin gue.
Gue seneng kalaupun kita sering berantem parah, tapi akhirnya kita berdua balik. Akhirnya kita berdua saling maafin.
Karena pada dasarnya mau Hyunjin ataupun gue, ngerasa aneh kalau gak bareng.
Kita berdua ngerasa ada yang kurang waktu kita jauh jauhan.
Kita berdua sama sama nyaman. Kita berdua sama sama bergantung satu sama lain.
Singkirin soal perasaan gue, tapi gue emang beneran sesayang itu sama Hyunjin. Bukan sayang yang pengen jadiin pacar, tapi lebih ke sayang buat sahabat, temen atau apapun itu.
Waktu mata gue masih sibuk ngeliatin Hyunjin, Hyunjin berdiri dan kemudian pindah tidur di sofa gue. Dengan kepala yang dia tumpuin ke paha gue.
Gue cuma diem ngeliatin Hyunjin yang balik merem tanpa ngomong apa apa.
"Udah lama ya kita gak gini" kata Hyunjin.
Matanya masih merem.
Gue ngernyit "Maksudnya?"
"Ya udah lama kita gak berdua gini, udah lama juga gue gak manel ke lu" kata Hyunjin.
Gue diem.
Hyunjin juga ngerasain apa yang gue rasain. Bukannya itu udah cukup jadi bukti kalau omongan gue di atas tadi bener?
Kalau kita berdua ngerasa nyaman sekaligus saling bergantung sama lain?
Hyunjin melek, matanya natep gue. Tangan Hyunjin terulur dan nekan keras pipi gue sampe mulut gue kayak bebek.
"Gue kangen tau sama lo!" kata Hyunjin sambil goyangin kepala gue ke kanan kiri.
Gue nepis tangan dia dan decak kesel. "Apaan sih lebay" kata gue.
Hyunjin ngubah posisinya jadi duduk. "Mau ke kafe nya Jisung gak?" tanya Hyunjin, matanya keliatan excited banget.
Gue mikir bentar kemudian ngangguk.
.
.Gue udah duduk di meja paling pojok kafe bareng Hyunjin. Kafe ini kafe yang dulu sering gue datengin sama Hyunjin.
Sebenernya gak ada alasan yang pasti sih kenapa kita berdua milih ke kafe ini. Kita berdua cuman pengen ngobrol, sekaligus nostalgia soal kafe ini dulu.
"Inget gak sih dulu gue kesini ngerjain tugas mading, sampe gabungin tiga meja jadi satu terus dimarahin sama pelanggan yang lain?" tanya Hyunjin mulai nostalgia jaman smp dulu.
Gue mikir bentar kemudian ketawa "Eh yang lu mecahin 5 gelas sampe suruh ganti sama manajernya itu kan? Gila sih lo tolol emang" jawab gue sambil ketawa nabokin Hyunjin.
Hyunjin juga sama, dia ketawa sambil megangin perutnya.
Mungkin menurut kalian ini gak lucu atau mungkin bukan hal yang bisa bikin ketawa sampe perut sakit, tapi menurut gue sama Hyunjin hal hal kecil kayak gini adalah hal yang berharga yang gak boleh dilupain.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE ; Hwang Hyunjin ✔
Fanfiction-patah hati terhebat, nyaman tapi cuma teman start ; 21 Desember 2018 end ; 8 September 2019 -harsh word✅ was #2 in hhj (29012019) #1 in hhj (30012019) # 1 in hwall (300619)