bacanya pelan pelan coba ;
Gue udah sampe di gedung tempat ulang tahun si Kim. Ini dirayain di hall hotel gitu. Gue nunjukkin kartu undangan gue ke mbak mbak disitu terus mbaknya ngarahin gue ke lantai 6, tempat ulang tahun si Kim.
Di lift gue ketemu Hyunjin yang udah ganteng pake setelan kemejanya.
"Berangkat sama siapa lo?" tanya dia disebelah gue.
"Sama mas mas grab"
Si Hyunjin cuman manggut manggut.
"Lo daritadi?"
"Iya jam 6 tadi"
Awkward.
Sejak kapan gue sama dia jadi kayak gini? Jadi awkward kayak orang yang baru kenal.
Gue nunduk terus gue rasain tangan gue digandeng sama Hyunjin. Gue dongak natep dia, dia cuman lihat ke depan.
Gatau aja gue disini udah panas dingin.
"Lo cantik" Hyunjin bisikin itu di telinga gue.
Gue ngeliat dia lagi, Hyunjin senyum ke gue terus balik liat depan.
Gantian gue yang senyum senyum.
Bersyukur di sini cuman ada kita berdua. Dan entah kenapa naik lift dari lantai satu ke enam kerasa lama banget buat gue.
Pas udah di lantai enam Hyunjin narik gue ke arah berlawanan sama hall hotelnya. Hall hotel belok ke kiri, Hyunjin narik gue lurus kedepan.
"Jin bukan disana?" tanya gue, dengan Hyunjin yang masih narik narik tangan gue.
Dia narik gue sampe di pojokan.
Disitu Hyunjin cuman ngeliatin gue sambil senyum senyum.
"Lo cantik Za" Hyunjin ngerapiin rambut gue yang berantakan gara gara lari lari tadi.
Gue cuman diem. Gangerti kenapa Hyunjin bisa gini.
Hyunjin balik ngeliatin gue intens banget. Dia ngambil kedua tangan gue terus dia genggam tangan gue.
"Kamu cantik"
Kamu?
"Jin lo udah--"
"Karena ini hari spesial, aku mau ngasih kado spesial juga buat kamu."
"Mau gak jadi pacar aku?"lanjut Hyunjin
Ha?
Gue masih diem. Nyoba ngeyakinin kalo yang gue denger itu bener dari mulut Hyunjin.
Hyunjin masih ngeliat gue intens banget sambil ngusap ngusap tangan gue pake jempolnya. Bikin gue yakin kalo emang Hyunjin bilang itu.
Gue nunduk sambil ngangguk "Iya mau"
Gue seneng. Banget.
Gue ngerasa kayak beban di hati gue udah hilang digantiin sama perasaan bunga bunga. Udah dipastiin gue senyum.
Tapi luntur pas ngeliat Hyunjin yang mencak mencak.
Hyunjin ngelepasin genggamannya terus teriak. Gue bingung ini dia kesenengan apa gimana sih?
"Eh kenapa?" Gue natep dia khwatir.
"Kalo gue ngomong ke Kim kayak gitu dia bakal jawab kayak lo jawab gue gak? Aduh parno gue"
Ha? Gimana gimana?
"Jadi lo?"
"Gue mau nembak Kim nanti. Kira kira dia jawab apa Zaa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE ; Hwang Hyunjin ✔
Fanfic-patah hati terhebat, nyaman tapi cuma teman start ; 21 Desember 2018 end ; 8 September 2019 -harsh word✅ was #2 in hhj (29012019) #1 in hhj (30012019) # 1 in hwall (300619)