smp

7.7K 963 49
                                    


Setelah kemarin nangis nangis di taksi dan berakhir duit gue abis buat bayar taksi, hari ini gue masuk sekolah. Ya kayak biasa, dianter papa.

Gak biasa juga sih, kan biasanya dianter ekhem Hyunjin.

Gue jalan masuk ke sekolah. Pas gue noleh ke arah parkiran, ada Hyunjin yang baru aja dateng sambil bonceng cewek.

Ya ceweknya dia lah masa iya cewek gue.

Entah kenapa gue ngeliat gitu sekarang malah b aja, kayak itu udah bukan hal yang luar biasa, bukan hal yang ngaruh ke suasana sekitar gue.

Ya emang gue harus gimana? Nangis guling guling di tengah parkiran? Sorry aja, ogah.

Belum bisa dibilang move on sih cuman ya gue lagi belajar buat ikhlas? semacam gitulah.

Jam istirahat pertama, gue bukannya jalan buat ke kantin tapi malah arahin langkah gue buat ke taman belakang. Entah gimana tapi gue rasa gue cuman pengen waktu buat sendiri.

Buat mikir kedepannya gue harus gimana. Gue harus tetep maju buat dapetin sahabat gue itu, atau malah gue harus mundur dan bersikap layaknya gue gapernah ada rasa lebih ke dia.

Karena gue jalan sambil ngelamun, gue gak sengaja nabrak dada orang. Gue dongak buat liat siapa orang yang gue tabrak.

Ternyata itu Hwall.

Dia natep gue kayak pandangan waktu kita pertama kali ketemu, kayak orang yang gak pernah kenal. Shit, gak gini juga.

Gue ngalihin pandangan gue.

Gue gak kuat buat liat Hwall yang natep gue kayak gitu. Ada bagian yang paling nyesek ngeliat Hwall yang natep gue kayak gitu.

Ini lebih nyesek daripada gue ngeliat Hyunjin pelukan sama si Kim.

Lebih. Lebih dari itu.

Gue balikin badan gue dan jalan nunduk biar orang gak liat kalau gue nangis.

Tapi lagi lagi gue nabrak dada orang. Gue berharap ini bukan Hwall ataupun Hyunjin.

"Ya Allah Moza, ngapain heh nangis nangis? Dihamilin sape lu?"

Gue dongak dan ngeliat ternyata Daehwi yang gue tabrak tadi.

Syukurlah.

Gue cuman geleng geleng kepala sambil tetep nangis. Bikin Daehwi makin heboh sendiri.

Byurrr

"Sorry gak sengaja"

Gue makin nangis setelah ngerasa rok belakang gue basah gara gara di siram Hwall pake air yang dia pegang.

Dan dengan enaknya dia cuma bilang sorry terus ninggalin gue gitu aja.

Gak gini caranya. Gak gini caranya kalaupun Hwall ngerasa gue lancang ke rumah dia kemarin.

Gue segitu bersalahnya sampe dia kayak gini ke gue?

Mana? Katanya dia bakal ada kalaupun Hyunjin ninggalin gue.

Dan karena masalah sepeleh kayak gitu dia ninggalin gue? Maksudnya apa?

Daehwi udah heboh neriakin segala macam binatang ke arah punggung Hwall yang terus jalan menjauh.

"Tuh anak mikir apa sih anjing? Gak jelas banget sih babi. Mana sini gue liat rok lu"

Daehwi muter badan gue buat liat rok gue yang tadi di siram Hwall.

"YA ALLAH MOZA LO BOCORRR" teriak Daehwi heboh.

Bukannya cepet cepet ke kamar mandi, gue malah jongkok di sana dan makin nangis.

Hwall gak pergi. Dia gak pernah pergi.

Buktinya, dia sengaja numpahin minumnya di rok gue biar gue tau kalau ini hari pertama gue.

"Daehwi huhuhu Daehwi" kira kira begitu bentukan gue pas lagi nangis plus jongkok di tengah koridor yang untungnya sepi.

.
.

Gue duduk di kloset salah satu bilik toilet perempuan di sekolah. Gue lagi nunggu Daehwi yang gue suruh ambil pembalut di loker gue.

Sambil duduk sambil mikir.

Gue ini salah gak sih kalau terus berharap ke Hyunjin?

Salah gak kalau tiba tiba gue pindah haluan ke Hwall?

Dosa gak sih?

Pertanyaan pertanyaan unfaedah itu yang terus hinggap di kepala gue. Bikin kepala gue rasanya mau pecah.

Pas gue lagi ngelamun, hp gue ((masih pinjem mama)) bunyi.

Dehwi : Heh ini dimanaa
Dehwi : Udah gue obrak abrik kaga nemu nemu

Moza : Ada, di slempitan buku
sejarah gue nyimpen satu

Dehwi : Kaga ada anjing
Dehwi : Ini adanya malah buku
tata cara membuat doi peka

Moza : Bukan itu tolol
Moza : Udah lah balik aja bawain
jaket lu biar gue yang nyari sendiri
Moza : Mata lu siwer kali.

Gak nunggu lama, Daehwi beneran dateng sambil bawa jaket dia buat tutupan rok gue. Gue jalan ke tempat loker loker anak kelas 11 dan obrak abrik isi loker gue.

Gue udah bukain semua buku disitu tapi tetep gaada. Emang biasanya gue nyimpen pembalut di slempitan slempitan halaman buku biar aman.

Tau sendiri anak kelasan gue kayak gimana -,-

Pas gue lagi obrak abrik isi loker gue, kepala gue dilempar benda sampe rasanya gue pusing sendiri.

"Aduh bangsat"

Gue megangin kepala belakang gue yang tadi kena lempar sambil noleh ke arah datengnya barang ini.

Dan yang gue liat, kepala Hwall yang ngeliatin gue datar terus pergi gitu aja.

Gue nurunin pandangan gue, dan nemuin pembalut di depan gue.

Iya, tadi Hwall yang lempar pembalut itu ke gue.

Diatasnya ada sticky notes merah

good kopi
jam 7
telat satu detik gue beneran jauhin lo

"Udah ada belum?"

Suara Daehwi itu bikin gue langsung buru buru ngeremet sticky notes tadi dan masukin sembarangan ke loker.

"Udah kok nih barusan"

"Kata lu tadi bijian, yang lu pegang sekotak gitu" kata Daehwi sambil nunjuk pembalut sepack di tangan gue.

"Lupa gue"

"Eh jaket lu gua pinjem ya, lu pulang pinjem jaket gua aja tuh yang biru" lanjut gue sambil ngambil jaket biru di loker gue.

Gue ngasih jaket biru itu ke Daehwi terus balik badan buat ke toilet.

Ini gue rasanya masih ngawang.

Hwall tuh maksudnya apa sih???

Tbc

ini absurd banget menurut aku
huhu maaf ya teman teman :(

FRIENDZONE ; Hwang Hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang