Pagi ini, Hwall udah di depan rumah gue. Dia pake kemeja rapi sama celana hitam.
Iya, hari ini hari dimana mama sama papa Hwall bakal berhenti. Berhenti buat nyakitin satu sama lain, berhenti buat sama sama kayak dulu.
Hwall udah kesini dari jam 7 pagi. Udah siap rapi diatas motor gede dia.
"Berangkat jam berapa?" tanya gue sambil nyodorin dia teh anget.
Hwall geleng "Gak tau, jam 10 paling" kata dia.
Gue cuma ngangguk ngangguk. Ini Hwall udah rapi banget sedangkan gue masih pake daster tidur.
"Bentar gue ganti dulu" kata gue mau berdiri.
Tangan gue ditahan sama Hwall. "Gak usah, gue seneng liat lo jelek gini" kata Hwall.
Gue cuma ngedengus terus balik duduk di kursi teras rumah.
Ini Hwall yang minta duduk di sini, sekalian ngadem katanya.
Setelah itu kita ngobrolin hal hal lain. Sebenernya gue doang sih yang ngoceh, Hwall diem aja sambil sesekali ngangguk.
Gue sengaja ngoceh ngomongin semua hal, biar Hwall gak inget kalau hari ini orang tuanya pisah. Biar pikiran Hwall gak terlalu berat mikir hari ini ataupun kedepannya.
Dari yang awalnya gue bahas sekolah, jadi merembet ke pertanyaan yang udah ada di kepala gue berhari hari.
"Lo tuh suka gue beneran gak sih?" tanya gue penasaran.
Hwall tuh apa ya..
Dia kadang nunjukin kalau dia suka sama gue, tapi kadang juga nunjukin kalau dia males ketemu sama gue.
Hal ini bikin gue kepikiran beberapa hari.
Hwall diem aja, malah ngalihin pandangan ke arah lain.
"Kok bisa sih lo suka gue?" tanya gue lagi.
Hwall cuma diem aja, dia garuk tengkuknya canggung.
"Heh jawab dong!" kata gue nabok lengan Hwall.
Gak tau kenapa gue jadi bisa sesantuy ini di depan Hwall. Padahal biasanya gue mana berani ngehadepin Hwall?
Hwall ngedehem bentar dan tegakin badannya.
"Ya.. Gak tau?" kata dia bikin gue rasanya gemes sendiri.
"Kok gak tau sih?"
Sambil nunggu jam 10, gue ngomelin Hwall dan desak dia buat bilang apa alasan dia suka sama gue. Tapi tetep aja, Hwall cuma diem dan ngalihin pandangannya ke arah lain.
Sampe akhirnya gue capek sendiri dan berakhir diem doang.
Gue ngelirik jam di hp gue. Jam 10.04.
"Udah jam 10, gak berangkat?" tanya gue.
Hwall lihat jam ditangannya dan ngehembusin nafas pelan. Dia berdiri, bikin gue juga ikut berdiri.
"Gue berangkat" kata dia sambil nepuk lengan gue.
Belum sampe gerbang, Hwall noleh dan balik lagi berdiri di depan gue.
Gue ngeliat dia bingung. "Apa? Ada yang ketinggalan?"
Hwall geleng.
"Terus?"
"Boleh minta peluk?" tanya Hwall.
Gue diem. Entah kenapa semua serasa kaku buat gue.
Tanpa nungu jawaban gue, Hwall langsung maju dan meluk gue. Dia nenggelamin mukanya di pundak gue dan berkali kali hela nafas kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE ; Hwang Hyunjin ✔
Fanfic-patah hati terhebat, nyaman tapi cuma teman start ; 21 Desember 2018 end ; 8 September 2019 -harsh word✅ was #2 in hhj (29012019) #1 in hhj (30012019) # 1 in hwall (300619)