Sekarang hari Sabtu. Nanti malem waktunya malam mingguan. Ps: buat yang punya gandengan.
Gue yang emang jomblo dari lahir, cuman bisa diem mantengin hp, balesin chat chat OA line. Keliatan gak penting emang, tapi ketahuilah gais chat cuman di read doang itu sakit. Apalagi sama doi:)
Hyunjin nanti malem bisa gue ajak jalan gak ya?
Gue buka roomchat Hyunjin yang ada di atas sendiri, soalnya gue pinned. Ini gak cuman gue kok, Hyunjin juga ngepinned chat gue di Linenya.
Alay? Sirik aja lo bisanya. Bilang aja iri gak bisa chat an sama Hyunjin 😋
Gue nimbang nimbang mau ngajak jalan apa enggak. Gue ngetik, terus gue hapus lagi. Ngetik lagi, hapus lagi. Sampe Gading balikan sama Gisel.
g.
Gatau sejak kapan gue jadi orang yang takut banget buat ngajak jalan Hyunjin. Jangankan ngajak jalan, mau ngechat aja udah kayak mau mati rasanya.
Deg deg an bor
Padahal mah dulu kalo mau jalan ya tinggal ngajak nanti pulangnya malem. Tapi sekarang?
People change gais
dan gue cuman flatshoes
Iya gak punya hak:)
Pas gue masih ngetik-delete-ngetik-delete di roomchat Hyunjin, yang punya line tiba tiba dobrak pintu kamar gue.
"HELLO BITCH"
Gue yang kaget gara gara teriakan Hyunjin auto ngelempar hp gue. Gue ngelus ngelus dada gue.
Sedangkan Hyunjin, dia cuman nyengir terus ngambil hp gue yang kegeletak di bawah kasur. Bodo amat kalo rusak minta ganti ke Hyunjin.
"Eh jangan diliat" gue nahan tangan Hyunjin yang udah mau ngebuka lock hp gue.
Gapapa sih sebenernya, tapi kan terakhir tadi gue mantengin chat nya Hyunjin. Kalo dia liat berabe dongg:''
"Apa sih? Hayolo chat sama siapa?"
Bukan Hyunjin namanya kalo bisa dilarang gitu aja. Hyunjin kalo dilarang sama aja kayak disuruh. Buktinya sekarang dia langsung ngebuka lock hp gue tapi buru buru gue tutupin layarnya.
"Oh gitu sekarang mainnya rahasia rahasia? Chat sama cowok mana lo?"
Dia ngangkat tinggi tinggi hp gue, sampe gue gabisa buat ngambil. Padahal ini gue udah naik kasur, tetep aja gabisa ngambil.
Emang dasar senggek blimbing:)
Gue masih berusaha buat ngambil hp gue sambil ngerauk rauk muka Hyunjin.
Mampus lo abis ini jelek gabisa ganjen:)
Sampe akhirnya gue capek sendiri, terus pasrah hp gue diliat liat. Dia ngeliat hp gue kayak serius gitu. Eh tiba tiba ketawa ngakak.
Nih pasti ngetawain gue karena mantengin chat dia. Gue ngeliatin dia datar.
"Jangan ngakak lo, kemasukan setan mampus!"
"Lo nutup nutupin hp lo buat nyembunyiin kalo lo balesin chat OA line? Gaguna anjir" Dia ngelempar hp gue yang langsung gue tangkep.
Kalo gak ditangkep nanti jatuh terus rusak dong
cukup hati gue aja yang udah rusak gara gara Hyunjin, hp gue jangan.
Gue ngebuka lock hp gue dan ternyata bener, yang terpampang disitu OA line yang tadi sempet gue balesin sebelum mantengin chat Hyunjin.
Syukurlah:''
Setidaknya gue gak perlu malu malu amat ye kan?
Hyunjin udah tiduran di kasur gue. Dia merem sambil senyum senyum. Serem anjirr.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE ; Hwang Hyunjin ✔
Fanfic-patah hati terhebat, nyaman tapi cuma teman start ; 21 Desember 2018 end ; 8 September 2019 -harsh word✅ was #2 in hhj (29012019) #1 in hhj (30012019) # 1 in hwall (300619)