dark side

8.2K 1.1K 115
                                    

minal aidzin walfaidzin ✨
mohon maaf lahir dan batin 💕


.

Pernah denger quotes 'a real friend is not who knows you longer but, who never left after knowing your badness'

Pernah denger?

Gue percaya sama itu sekarang.

Kalau Hyunjin milih buat hilang, Hwall juga milih buat mundur, setidaknya gue masih punya temen yang lain yang bisa dengerin gue kan?

Gue jalan dengan semangat masuk ke dalam sekolah. Bahkan sesekali gue bales senyum beberapa orang yang nyapa gue.

Gue masuk kelas dan jalan ke bangku gue yang udah diisi sama Daehwi.

Gue senyum "Oi Hwi, gue mau cur--"

"Eh Za, gue pindah duduk sama Heejin lo duduk sendiri gapapa kan? Halah udah biasa sendiri juga lo!" kata Daehwi motong perkataan gue.

Gue diem, senyum yang semula lebar banget sekarang perlahan luntur digantiin sama tatapan kecewa ke Daehwi.

"Kenapa? Kenapa harus pindah? Gue sesalah itu sama kalian?" tanya gue sambil nunduk

Daehwi malah ketawa sambil gendong tasnya mau pindah.

"Apaan sih lo! Kebanyakan nonton sinetron azab nih, hidup lo drama mulu!" Daehwi noyor kepala gue.

Kalau sekarang gue dalam mood yang baik, mungkin gue bakal balik noyor kepala Daehwi.

Tapi sayangnya sekarang mood gue bener bener gak baik. Setelah kemarin 2 orang yang ninggalin gue secara berurutan, sekarang gaada kata gapapa di hati gue.

Kata kata kayak 'Halah' atau 'Apaan sih' itu udah cukup buat gue ngerasa rendah.

Di rendahin waktu hidup gue di titik terendah bener bener bikin gue makin down. Bikin pikiran pikiran negatif bermunculan di otak gue.

"Kenapa harus sekarang sih? Gak bisa ya orang orang dengerin suara gue dulu?" kata gue lirih tapi gue yakin Daehwi bisa denger.

Daehwi ketawa lagi. Entah kenapa tapi telinga gue nangkep suara ketawa Daehwi lebih ke sinis bukan ketawa ngeledek.

"Kenapa sih lo? Salah makan? Udah lah gue mau pindah aja. Lagian lo ngebosenin sih"

'lagian lo ngebosenin sih'

Gue ketawa miris. Segitu ngeboseninnya gue sampe kalian bertiga berurutan ninggalin gue satu persatu?

Mungkin kata kata Daehwi keliatan bercanda, tapi untuk gue yang sekarang lagi...

..tertekan...

itu bukan sebuah lelucon buat gue.

Udah cukup kemarin Hwall dan Hyunjin yang hilang, sekarang Daehwi juga?

Daehwi naruh tasnya di bangku sebelah Heejin dan ikutan hype sama temen temennya Heejin.

Mereka keliatan bahagia, bahkan kayaknya Daehwi lebih bisa ketawa lepas sama mereka dibanding sama gue.

Bahkan Daehwi gak nanyain kenapa mata gue sembab pagi ini.

Kenapa gue pake hoodie hitam hari ini.

Gue ketawa miris

Ngeliat semua temen sekelas gue yang pada hype sama temen temennya sendiri and pretending like i'm not there bikin gue makin ngerasa..

...ah mungkin emang gue se-ngebosenin itu.

FRIENDZONE ; Hwang Hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang