cemburu?

8.2K 1K 34
                                    

ini drama banget sih aseli .-.



.

"Ngapain tadi ke rumah Hyunjin?" tanya gue.

"Nyusulin lo" jawab Hwall

Setelah tadi suasana jadi awkward, gue langsung narik Hwall pergi dari rumah Hyunjin. Dan sekarang, gue sama Hwall udah di kamar gue. Gue udah siap siap buat marahin dia.

"Tinggal telfon kan bisa?" tanya gue agak bentak.

Gue udah terlanjur emosi. Udah tadi Hyunjin marah marah gajelas, terus tiba tiba Hwall dateng bilang bajingan bajingan. Makin emosi lah gilee.

"Terus ngapain tadi bilang bilang Hyunjin bajingan bajingan segala? Gak malu? Itu depannya orang tua Hyunjin loh?"

"Lo juga ngapain ke rumah Hyunjin kalo tau disitu bakal ada si Kim?" tanya Hwall balik.

"Mana gue tau tadi ada si Kim di rumah dia? Gak usah ngelak, gue tanya kenapa lo ikutan nyamperin gue? Mau bikin gue malu di depan orang tuanya Hyunjin?"

Hwall kaget sama omongan gue. Dia sampe mundur dikit.

"Kenapa? Lo mau caper ke ortu Hyunjin? Biar apa? Berharap Hyunjin suka sama lo? Percuma!" kata Hwall sinis.

"Caper lo bilang? Bukannya lo yang mau caper pake segala ngaku ngaku gue pacar lo?"

Hwall ketawa sinis terus balik ngeliatin gue "Yang duluan bilang gue pacaran sama lo siapa? Yang duluan bilang ke Hyunjin gue pacaran sama lo siapa?"

Gue diem. Kicep.

Emang yang diomongin Hwall ada benernya juga. Bukannya gue sendiri yang ngaku kalau gue jadian sama Hwall?

"Gue ke rumah Hyunjin bukan mau caper atau pamer ke orang tua Hyunjin. Bukan juga mau ngaku ngaku kalau lo pacaran sama gue padahal enggak" kata Hwall pake nada yang ditinggin.

Gue cuman natep dia kosong. Pikiran gue beneran kacau. Gue lagi kemakan emosi gue sendiri.

"Gue cuman pengen biar Hyunjin tau kalo yang harusnya nyesel itu dia bukan lo. Gue cuman mau nunjukin ke Hyunjin kalo lo bisa bahagia tanpa Hyunjin. Tapi kalo lo nganggep gue cuman caper ya yaudah"

"Terserah lo aja mau gimana. Biar lo tau rasanya sakit hati sendirian itu gimana" lanjut Hwall sambil mundur.

Dia ngambil jaket yang ditaruh di sofa kamar gue terus jalan mau pergi. Tapi dia balik lagi sambil noleh ke gue.

"Gue udah telfon lo, tapi hp lo ketinggalan"

"Gue pamit, sorry kalo gue cuman bikin lo malu"

Setelah ngomong gitu, Hwall bener bener pergi. Gue noleh ke meja belajar gue, dan ternyata bener. Hp gue ketinggalan.

Gue langsung duduk lemes, gatau lagi harus ngapain.

Line

Moza : Hwall sorry:(

Hwall : Hm

Moza : Lo kenapa goblok banget sih

Hwall : Hm

Moza: Hwall jangan gitu dong kan udah minta maaf :(

Hwall : Disini yang goblok siapa?
Hwall : Lo yang berharap sama Hyunjin apa gue yang berusaha biar lo gak berharap terus sama Hyunjin?

Gue.

.

.


Hari Senin, gue sekolah. Gue beneran berharap gak ketemu sama Hyunjin selama sekolah. Tapi tetep aja ketemu.

"Sendirian mulu, pawangnya ninggalin ya?" tanya Hyunjin sinis.

PADAHAL GUE LAGI SAMA DAEHWI.

Dan gue cuman papasan doang ini, tapi dia sempet sempetnya nyindir gue.

"Hwi tau gak sih kemarin ada yang nyindir gue, terus besoknya mati ketabrak truk," gue bales nyindir tapi ngomongnya ke Daehwi yang jalan disebelah gue.

Ini jam istirahat, dan koridor tumbenan sepi.

"Lah masa? Mati gue, gue sering nyindir orang," kata Daehwi sambil nepuk jidatnya.

MALAH DITANGGEPIN.

"Mangkannya, ngomong tuh di depan gausah sok sok an dibelakang udah kayak cewek aja," kata gue.

Daehwinya ngernyit. Tapi pas liat ada Hyunjin di belakang dia langsung ngangguk ngangguk.

"Maksud lo apa ngomong gitu?" Hyunjin narik pundak gue jadi ngehadep dia.

"Loh emang gue ngomong sama lo? Ya sorry deh kalo lo ngerasa," kata gue sambil mainin kuku gue.

"Aduh pawang gue kemana ya? Ada yang gangguin gue nih."

Gue nengok ke kanan kiri pura pura nyari 'pawang gue'. Hyunjinnya cuman natep gue bentar terus pergi gitu aja.

Setelah punggung Hyunjin ilang, gue langsung jongkok di lantai sambil ngacak rambut gue.

Apa apaan tadi? Kenapa jadi gini sih?

"Hyunjin kenapa sihhhh???" teriak gue sambil ngacak ngacak rambut.

"Eh eh udah woi. Jangan kayak orang gila!" kata Daehwi sambil coba buat berhentiin gerakan tangan gue.

"Gue harus gimana Daehwiii??" tanya gue ke Daehwi.

Sekarang gue udah keduduk di lantai bukan lagi jongkok. Rambut acak acakan terus duduk di lantai. Udah deh persis orgil depan rumah.

Daehwi yang tadinya jongkok akhirnya ikut duduk juga. Jadi deh duo orgil.

"Hyunjin tuh kenapa sih? Bikin orang bingung aja bangsatt!!" kata gue sambil ngerengek ke Daehwi.

Daehwi cuman nepuk nepuk pundak gue, terus narik kepala gue biar senderan di pundak dia.

"Kalo gue liat liat nih ya Za, Hyunjin tuh cemburu lo deket deket sama cowok lain. Cuman karena dia udah punya pacar, gak mungkin dong dia blak blakan bilang kalau dia cemburu?" kata Daehwi.

Gue yang tadi nyender di pundak Daehwi jadi dongak natep dia.

"Maksud lo?"

"Gini gini, lo sama dia udah sahabatan mulai kecil kan, ya gak mungkin dia blak blakan bilang dia cemburu sama lo tanpa alasan yang jelas. Sama aja kayak lo selama ini suka sama dia tapi gak berani ngungkapin, nah Hyunjin juga gitu. Bedanya kalo lo kan ungkapinnya pake tingkah lo yang sok kuat, nah kalo Hyunjin tuh pake marah marah gini" jelas Daehwi panjang lebar.

Gue cuman diem. Otak gue masih loading.

"Intinya?" tanya gue yang langsung digetok sama Daehwi.

"YA DIA CEMBURU SAMA LO TAPI GENGSI MAU BILANG!"

Lagi lagi gue diem.

"Cemburu? Masa?"

"Mungkin? Aneh sih menurut gue kalo dia tiba tiba marah marah kayak gitu"


Jadi... Hyunjin cemburu?

Tbc

sekalian mau bilang, mungkin untuk chapter selanjutnya bakal sedikit lama aku up nya maaf ya. DB beneran nyiksa banget huhu:(

kalian jaga kesehatan ya! minum air putih yang banyak!

mohon maaf dan terimakasih teman teman!♡♡

FRIENDZONE ; Hwang Hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang