mas seungmin

8.4K 1K 45
                                    

Hari ini gue berangkat sekolah sama Daehwi. Tadi sih Hyunjin emang sempet ke rumah buat nganter gue sekolah, gue nolak. Ya you know lah, masih kesel dibohongin gue.

Tadi pagi juga papa gue sempet ngomelin gue gara gara gue yang nolak ajakan Hyunjin, padahal Hyunjin udah disitu dari jam 5 pagi. Dan berakhir papa gue yang udah capek ngomelin gue dan Hyunjin yang berangkat duluan.

Di jalan, Daehwi ngebacot gara gara gue yang minta nebeng padahal rumah gue sama rumah dia lawan arah. Daehwi rumahnya di ujung kanan, gue rumahnya di ujung kiri.

"Heh maneh teh gak ngerti ini gue capek bolak balik kayak gini, kalo bukan sahabat gue udah gue slepet tali beha lo!"

"Ya gue slepet balik tali beha lo!"

"Enak aja, gini gini gue gak pake beha ya! Sembarangan kalo ngomong"

"Gak pake beha tapi masuknya kamar mandi putri, situ titisan Lucinta Luna?"

"Bodo za. Lagian nih ya, lo tuh gausah marah marah sama si Hyunjin, ntar dia makin gelo sama lo!"

Kali ini gue diem gak jawab omongan Daehwi.

"Udah tau suka, masih aja suka marah marah gue slepet pake beha mimi peri lama lama!"

Gue masih diem. Kaget sebenernya.

"Sok tau. Gue gak suka Hyunjin ya!"

"Ya gini ini cewek jaman sekarang. Gengsinya ditinggin, ntar kalo perasaannya gak dibales misuh misuh ngomong semua cowok sama aja, emang situ pernah nyobain satu satu cowok?"

Daehwi ngebacot lagi. Pusing lama lama gue dengernya. Dia ngebacot sampe akhirnya kita sampe di sekolah. Bahkan pas gue lagi turun, dia masih aja ngebacotin tentang gue sama Hyunjin yang katanya sama sama gengsi.

Heran, yang suka sama Hyunjin gue, yang ribet sendiri mulutnya Daehwi.

Gue gak meduliin bacotan Daehwi dan jalan aja buat masuk ke sekolah. Gue jalan nunduk, sampe gak sadar kalo di depan gue ada orang dan ngebuat gue nabrak dada orang itu.

Baru aja mau marah, baru aja mau misuh, pas liat mukanya gue gak jadi marah, gak jadi misuh. Gue liat dia datar. Dia liat gue kayak menyesal.

"Za maafin gue" Hyunjin bilang gitu sambil nunduk, kayak merasa bersalah?

Gue cuman ngedengus lanjutin jalan, tapi Hyunjin ngehalangin jalan gue. Gue ke kiri Hyunjin ngehalangin, gue ke kanan juga gitu. Sampe akhirnya gue capek sendiri terus natep dia males.

"Mau lo apa?"

"Maafin gue" Hyunjin kekeuh bilang gitu. Dengan bibir dimanyun manyun in.

ITU GEMESHIN KAWAN KAWAN:)

Diem diem gue ngeremes rok gue, nahan biar gak luluh. Akhirnya gue ngeberaniin diri buat natep Hyunjin yang masih nunduk.

"Maaf Moza"

Gue masih ngeliatin dia datar.

"Emang salah lo apa?"

Gue gatau ini berlebihan atau enggak, yang jelas mulut gue kayak licin banget njeplak nya waktu itu.

"Za gue bisa jelasin. Gue tau gu--"

Gue ngehempas tangan Hyunjin yang berusaha megang tangan gue. Dia ngeliat gue kayak kaget dan gue? tetep natap dia datar.

"Bisa minggir gak? Kehadiran lo bikin pemandangan gue rusak"

Hyunjin diem dulu kayak kaget sama apa yang gue ucapin. Gak lama dia nunduk lagi terus minggir. Buka jalan buat gue.

Setelah itu gue langsung jalan ninggalin dia.

.

.

Gue lagi makan cilok di kantin sama Daehwi pas Seungmin lari lari ke gue terus narik tangan gue. Karena gue gak siap dan Seungmin yang narik gue kenceng banget jadinya gue ikut lari sama dia dengan tangan kiri yang masih megang tusuk cilok.

"Min mau kemana sih? Itu cilok gue ketinggalan"

"Diem"

Gue auto diem pas Seungmin ngomong gitu dengan nada dingin. Dia narik gue ke kelasnya, eh bukan, dia masuk ke kelasnya terus masih narik gue kebelakang yang ternyata ada pintu yang ketutupan sama mading yang literally gede banget.

Dia buka pintu itu terus narik gue masuk. Di dalem cuman ada sofa lengkap dengan meja plus kamar mandi di pojok kanan. Gue cuman nganga. Jadi gini ya anak ips.

"Tunggu sini gue kebelet bentar"

Seungmin jalan ke pojok kanan terus masuk ke kamar mandi. Gue masih ngeliatin ke sekitar ruangan yang lumayan gede ini.

Ada beberapa bungkus makanan, bekas putung rokok, ada juga kaleng kaleng bir 0% alkohol sama beberapa cola. Jelas sih ini cowok yang sering kesini. 

Pas gue lagi enak enak ngewah in rahasia anak ips ini, Seungmin duduk di samping gue sambil ngacak rambutnya frustasi.

"Nape lu? Diputusin?"

Si Seungmin ngedecak "Gara gara lu tolil!"

"Lah kok gua?" gue nunjuk diri gue sendiri.

Kaget lah tiba tiba digituin.

"Lo tuh bisa gak sih gak marahan sama Hyunjin?"

Denger nama Hyunjin, gue langsung mendadak males gitu. Pasti ini bakal nyeramahin panjang lebar bela belain Hyunjin.

"Kalau lo bawa gue kesini cuman buat belain Hyunjin mending pergi aja deh gue gak butuh"

Seungmin jitak pala gue "Ini punya kelas gue tolil!"

Herun, anak jaman sekarang licin banget plesetin kata.

"Sekarang lo diem dengerin gue!"

"Ini daritadi gue juga udah diem tolil!" gue bales jitak pala nya Seungmin.

"Ya mangkannya diem!"

"Yaudah apa?"

"Gue bilang diem!"

"Iyaiya dah ini diem"

"Kaki lo diem!" gue ngeberhentiin gerakan kaki gue yang tadinya ngetuk ngetuk lantai.

"Tangan juga!" gue juga langsung auto diemin tangan gue yang tadinya ngetuk ngetuk sofa.

"Nah pinter! Gausah napas kalo bisa" Seungmin ini niatnya bercanda apa gimana sih?

Kalo bercanda ya ngomongnya gausa pake nada dingin gitu kan gue jadi auto nurut :(

"Hyunjin tuh ga--"

Klek

"Min lu di--"

"GUE BILANG DIEM ANJIR!"

Anak cewek yang tadi mau masuk buat manggil Seungmin jadi diem terus keluar, ketakutan dia.

Seungmin narik napasnya terus buang pelan pelan. "Oke jadi gini, Hyunjin tuh--"

"Bentar bentar min. Bengek ini gue, sampe kapan sih diemnya?"

Si Seungmin ngeliatin gue kayak pengen nabok, uwu.

"SIAPA YANG GAK NGEBOLEHIN LO NAFAS BUBUK SARIMI???!"

Gue nutup kuping gue yang kerasa ngedengung karena teriakan Seungmin.

"Iyaiya lanjut deh lanjut"

Dia ngehembusin nafasnya, coba buat sabar.

"Oke, jadi gini..."

Tbc

hobi baru gue: gantungin anak orang

hwhwhw :'

FRIENDZONE ; Hwang Hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang