(+)2

6.8K 713 27
                                    

mau up setiap hari biar cepet selesainya wkwk




-

Dua hari setelah Kim ngechat dia, Hyunjin beneran gak tau apa apa waktu temen temen kelasnya nagih pj ke dia.

Hyunjin bahkan belum nembak Kim lagi, kenapa semua orang malah minta pajak jadian ke dia?

Dengan segala kebingungannya, Hyunjin nyamperin Kim nanya soal pj ke dia.

Kim malah geleng. "Aku juga gak tau. Tiba tiba anak anak pada mintain aku pj juga."

Beneran Hyunjin bingung banget. Yang dia pikirin pertama kali adalah Moza.

Gak tau kenapa Hyunjin malah mikirin soal Moza.

Dia udah nyari Moza kemana mana. Di kelas gak ada, di taman belakang juga gak ada.

Pas istirahat niat Hyunjin mau nyari Moza di kantin, tapi malah papasan sama si Kim yang jalan sendiri ke kantin.

"Lo tau ga kemana Moza?" tanya Hyunjin waktu itu.

"Gak tau, tadi anaknya keluar pas jam ketiga."

Beneran Hyunjin langsung kalang kabut nyariin Moza. Dia buru buru masuk ke kantin. Sampe di kantin, dia malah disambut sama golongan nya Haechan dan kawan kawan yang pada mintain pj ke Hyunjin.

Hyunjin beneran bingung, siapa yang nyebarin berita gak bener kayak gini. Terpaksa Hyunjin cuma senyum senyum tapi matanya mengedar ke seluruh kantin buat nyari Moza.

Dan ternyata emang bener, ada Moza yang duduk sendiri di pojok kantin. Hyunjin baru aja mau nyamperin, tapi langsung berhenti waktu tau ada cowok yang ngeduluin dia duduk di depan Moza.

Hyunjin langsung diem, pandangannya mendadak tajam ke arah cowok itu. Hwall.

"Gue suka sama lo."

"Mulai sekarang, lo jadi pacar gue!"

Hyunjin makin natep tajem ke arah Hwall yang waktu itu lagi debat sama Moza.

"Mulai sekarang, siapapun yang nyakitin Moza bakal habis ditangan gue!"

Hyunjin langsung kaku. Dia ngerasa kayak ditampar berkali kali.

Dia mana pernah bilang kayak gitu ke Moza? Dia mana pernah bela Moza mati matian kayak gitu.

Maka Hyunjin mundur, milih buat pergi dari kantin.

-

Pulang sekolah, Hyunjin baru aja masuk ke deretan perumahannya sebelum sebuah mobil putih berhenti di depan dia.

Bikin Hyunjin berhentiin motornya kemudian buka helm buat ngeliat siapa yang punya mobil putih itu.

Pertanyaan di kepalanya terjawab waktu Hwall yang turun dari mobilnya dengan penuh emosi kemudian nyamperin Hyunjin sebelum akhirnya nonjok Hyunjin tepat di pipi kirinya.

Hyunjin yang belum siap apa apa udah jatuh di aspal. Dia ngeliatin bingung ke arah Hwall.

"Maksud lo apa?"

Hwall maju kemudian narik Hyunjin buat berdiri. Tanpa ngomong apa apa Hwall balik nonjok Hyunjin, kali ini tepat di bibirnya.

Hyunjin makin bingung, mau gak mau dia harus ngelawan.

Dia ngerasa dia gak salah disini, kenapa harus ditonjokin?

Hyunjin maju kemudian bales nonjok Hwall di pipi putihnya.

Kalau Seungmin gak dateng dan misahin mereka berdua, mungkin Hyunjin sama Hwall gak akan pernah berhenti.

"Stop anjing jangan kayak anak kecil!" teriak Seungmin setelah mereka berdua berhasil di pisahin.

FRIENDZONE ; Hwang Hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang