Tepat jam dua belas malem, jendela kamar gue diketuk dari luar. Bikin gue langsung merinding dan nelungkupin muka gue dibalik selimut.
Tapi gak lama pintunya diketuk sekali lagi. Gue makin ketakutan. Siapa coba yang ngetuk jendela kamar gue yang ada di lantai dua jam dua belas malem?
"Moza"
Gue nutupin kuping gue pake bantal. Ini gak mungkin malaikat maut jemput gue kan?
Gila merinding woy ini.
Gak lama diketuk lagi. Gue ngeberaniin buat ngintip dari balik selimut tebel gue. Dan yang gue temuin malah bayangan balon warna merah bentuk hati.
Gue jalan ke arah balkon kamar gue. Pas gue buka, gue kaget waktu nemuin banyak banget balon di balkon gue. Dan ditengah balon ada kue tart.
Gue langsung nengok kanan kiri gue buat liat siapa yang ngasih ini.
Dan waktu liat bawah gue ngeliat Hyunjin yang jalan masuk ke rumahnya sambil bawa bawa tangga.
Hyunjin huh?
.
.
Gue baru sampe disekolah dan denger sekilas dari anak anak yang lewat pada ngomongin soal kemarin Hyunjin nembak si Kim. Gue mempercepat jalan gue, biar gak denger berita yang nantinya malah bikin gue sakit hati.Soal tadi jam 12 malem, gue gatau itu Hyunjin atau bukan tapi bukannya geer. Hyunjin balik ke rumahnya bawa bawa tangga terus buat apa kalo bukan manjat ke balkon gue?
Sampe di kelas, gue ngeliat si Kim yang udah di kerubungin sama banyak anak. Minta pj mungkin?
Gue langsung jalan ke bangku gue yang udah ada Daehwi terus buru buru naruh tas dan keluar. Tapi malah Daehwi yang narik tangan gue.
"Lo harus sujud syukur habis ini" gitu kata Daehwi sambil narik narik gue.
Dia narik gue ke belakang kantin, tempat anak laki buat nyebat. Dan bener aja disitu udah ada Felix, Han, Jeno, sama ketos SMA gue, si Junkyu lagi nyebat sambil ketawa ketiwi.
"Eh minggir dulu dong, mau rumpi bentar" Daehwi nyamperin mereka terus ngusir.
"Iya nih pergi nih, mak mak kampung dasar" si Han make sepatunya terus pergi diikutin sama yang lain.
Gue kaget. Daehwi kok bisa ngusir mereka gampang gitu?
"Hwi kok bisa gampang banget ngusir mereka? Guru bk aja udah angkat tangan ngusir mereka" tanya gue heran.
"Halah itu mah temen. Biasanya juga ikut nyebat disini"
Gue kaget.
"Lo beneran ikut nyebat sama mereka Hwi?"
Daehwi ngangguk "Udah jaman SMP mereka-- lah gue mau ngerumpiin Hyunjin bukan bahas gue"
Daehwi nyolek lengen gue pake telunjuknya. Masih gak percaya kalo Daehwi bisa nyebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE ; Hwang Hyunjin ✔
Fanfic-patah hati terhebat, nyaman tapi cuma teman start ; 21 Desember 2018 end ; 8 September 2019 -harsh word✅ was #2 in hhj (29012019) #1 in hhj (30012019) # 1 in hwall (300619)