Hyunjin baru aja masuk di rumah gue. Kayak biasanya, papa gue nyambut dia pake tos ala ala. Alay.
Bilang aja cemburu ewh.
"Kuy tanding yang menang traktir seblak depan komplek" Papa gue bilang gitu kayak excited banget.
Emang dari tadi papa gue udah nungguin Hyunjin, bahkan sampe bolak balik kamar gue buat nyuruh Hyunjin cepet cepet kesini.
Heran, kalo anaknya yang keluar gak pernah dicariin, kalo anak orang yang keluar baru dah tuh bingung sendiri.
"Gak deh, main ndiri sana dulu. Lagi gak mood"
Lah? Tumben?
Fyi, Hyunjin tuh hampir gak pernah nolak ajakan papa gue buat main ps, bahkan waktu ujian uts kemarin dia rela bolos demi main ps sama papa.
Segitu cintanya sama ps
Sama gue kapan?
Hadehh
"Alah sok sok an mood jelek ngomong aja ditolak cewek" papa gue nonyor pala Hyunjin.
"Lagi proses, belum nembak doain dong om"
"Anak gua bukan?"
"Hehe bukan kok tenang"
Aduh nyelekit gitu ya wkwk
Denger itu papa gue diem, kayak mikir sesuatu terus dia senyum lagi.
"Pokoknya kalo anak gua nangis lo yang gue toyor duluan" Papa gue nepuk dua kali punggung Hyunjin terus pergi ke kamarnya.
Hyunjin naik ke atas sambil senyum senyum mantengin hp nya.
Kesandung jatuh mampus tuh.
Gue yang tadinya ngintip ngintip di tangga langsung lari masuk kamar gue terus pura pura kaget waktu Hyunjin masuk.
"Loh? Ngapain lau?" Hyunjin cuman noleh bentar terus balik mantengin hp nya.
"Mau numpang boker" Dia ngelock hpnya terus dilempar di kasur sebelah gue.
Beneran numpang boker dia
Awalnya gue gak tertarik sama sekali sama hp disebelah gue sampe ada satu notif yang bikin gue ngerutin dahi.
m :
lagi mantengin hp nih nunggu kamu bales chat.Gue ngerutin dahi. M siapa?
Baru aja gue mau buka hpnya suara kamar mandi gue kebuka bikin gue langsung lempar hp nya Hyunjin lagi.
"Udah disiram belom?" gue masih fokus sama hp gue.
Hyunjin gak bales omongan gue, langsung ikutan tiduran di sebelah gue. Dia mantengin hp nya lagi sambil sesekali ssnyum senyum terus ketawa. Gajelas.
"Jin" gue balikin badan gue ngadep dia yang masih mantengin hp.
"Hm" dia gak noleh sama sekali ke gue, dia masih fokus senyum senyum ke hp nya.
"Kemarin gue diajakin Daehwi ke mall, masa gue disuruh ikut beauty class di salon mamanya. Udah tau gue itu gak bisa make up. Terus nih ya dia tuh--"
"Hahahha"
Omongan gue kepotong karena suara ketawa Hyunjin tiba tiba. Gue kesel dong. Ya masalahnya Hyunjin ketawa ke hp nya bukan ke gue.
Gak masalah kalo emang dia lagi chat sama orang. Tapi plis lah ini gue lagi cerita gitulo.
Bukan haus perhatian. Tapi kalian tau kan rasanya kalo lagi cerita tapi gak didengerin, tapi giliran orang itu cerita kita dengerin baik baik.
"Hyunjin, ini gue lagi cerita loh" gue ngomong gitu pake nada yang dingin banget menurut gue. Hyunjin nya cuman noleh bentar
"Yaudah cerita aja gue dengerin kok" Dia balik mantengin hp nya.
Jatuh ke hidung lo mampuss
"Gimana lo mau dengerin kalo lo aja masih fokus sama hp" gue gumam itu.
Gatau kenapa gue kayak gak berani aja gitu ke Hyunjin. Dia gak galak kok. Tapi ya gatau pokoknya gue gak berani aja.
Gue berdiri terus kebawah. Ambil minum.
Gak sih.
Gue cuman mau menghindar. Gue sedih belakangan ini Hyunjin berubah banget.
Apa gara gara si Kim?
Gue langsung buyarin pikiran gue terus jalan buat ngambil minum.
Pas balik ternyata Hyunjin masih tetep. Tetep tiduran di kasur. Tetep mantengin hpnya. Dan tetep senyum senyum sendiri.
Apa gue harus jadi hp lo biar bisa lo pantengin terus?
"Liatin apa sih dari tadi senyum mulu lo"
Gue ikutan tiduran. Gue narik lengen kanan Hyunjin terus gue buat bantalan gue tidur. Dia ngeliat gue terus buka room chat nya sama 'm' itu.
Bagus. Ini kesempatan gue tanya siapa m itu.
"M siapa sih?"
"Ya siapa lagi?" dia bilang gitu.
Gue nya ngerut.
Mana gue tau itu siapa anjing emang lo pikir gue mama lemon.
/salah/
Lo pikir gue mama lauren?
"Ya mana gue gatau. Siapa emang?"
Dan kemudian gue nyesel kenapa gue tanya tadi.
"Ya si Kim Hyunjin lah"
Oh Hyunjin?
Mantan?
HAHAHAHasu
"O-oh"
Gue ngerasa pipi gue panas. Gak ini bukankarena baper atau apa.
Karena yang gue rasain bukan cuma pipi yang panas. mata gue juga terutama hati gue.
"Eh bentar gue kebelet"
Gue langsung lari ke bawah. Padahal kamar mandi di kamar gue ada, harusnya Hyunjin ngerasa aneh dong?
Tapi gue baru inget kan dia lagi jatuh cinta.
You know lah orang jatuh cinta, lupa sama semuanya.
Sama dunia bahkan sama sahabatnya sendiri.
Hari itu gue bener bener sadar ternyata pengaruh Kim Hyunjin besar banget buat Hwang Hyunjin.
Dan hari itu gue sadar juga kalau ternyata Gak selamanya Hyunjin tetep ada di samping gue.
Nyatanya dia perlahan bakal balik ke dunia nya (Baca: Mantan) dan ninggalin gue.
Dia bener bener berubah.
Tbc
EHH WOI TADI NOTIF GUE JUDULNYA'NCT OR SMASH 'YA?
Maap nih salah wkwkwk
itu buat chapter depan huhu
authornya lagi mabok guanlin jadi ya gini maap woee:((
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE ; Hwang Hyunjin ✔
Fanfiction-patah hati terhebat, nyaman tapi cuma teman start ; 21 Desember 2018 end ; 8 September 2019 -harsh word✅ was #2 in hhj (29012019) #1 in hhj (30012019) # 1 in hwall (300619)