Drrrtttt Drrrtttt"Hal--"
"MOZA BANGUN! "
"Berisik goblok"
"Cepetan mandi, temenin gue"
"Ogah masih ngantuk"
"Kalo bentar lagi rumah lo kebakaran jangan nyalahin gue ya"
"Ck, iya iya elah"
"Cepetan ya gausah lama lama urgent ini"
Tut
Gue naruh hp gue di nakas samping tempat tidur gue terus balik merem. Bodo amat ntar Hyunjin marah marah. Baru sekitar 10 menit gue merem Hyunjin dateng terus narik narik tangan gue buat bangun.
"Apasih jin? Masih ngantuk ini" gue balik tidur lagi terus ditarik lagi sama Hyunjin.
"Udah cepetan bantuin gue abis ini" Hyunjin nyodorin handuk gue terus dorong dorong gue masuk kamar mandi.
"Bantuin apa?"
"Nyolong di komplek depan"
Gue yang setengah sadar, nanggepin serius omongan Hyunjin.
"Ha? Nyolong kolornya bang Yuta?"
Hyunjin jitak pala gue "Nyolong hatinya mbak mbak nasi uduk depan"
"Udah sana cepet, ntar keburu mbak mbak nya berpaling"
Hyunjin dorong gue masuk kamar mandi, terus gue mandi.
Gue mandi sekitar 30 menit an. Ini bukan karena gue luluran dulu di kamar mandi. Tapi yang gue lakuin dikamar mandi adalah 70% ngelamun di kloset, 30% nya mandi.
Gue turun ke bawah dan nemuin Hyunjin lagi main catur sama papa gue. Bosen ps larinya ke catur sekarang.
"Jadi gak ini?" gue tanya gitu sambil nyolek punggung Hyunjin.
"Gak deh papa lo nantangin gue" Hyunjin masih ngefokusin matanya ke papan catur di meja.
Gue melotot denger itu.
"Enak aja gue udah mandi pagi demi lo, dibatalin gitu aja! Gak, pokoknya harus berangkat!" gue narik narik lengen jaket Hyunjin biar dia bangun. Tapi karena tenaga gue macem anak bayi baru lahir, jadi Hyunjin gak bergerak sama sekali.
Gue kesel kan, terus gue nyamber papan catur di meja itu terus gue acak acak. Papa gue udah misuh misuh.
"Moza! Ini papa habis ini menang!" gitu kata papa gue sambil ngeliatin gue yang masih ngacak ngacak papan catur itu.
"Alah bodo amat"
Gue langsung narik tangan Hyunjin buat keluar. Si Hyunjin langsung nyamber kunci motor di meja terus dadah dadah ke papa gue yang masih aja misuh misuh.
"Segitu semangatnya mau gue ajak jalan" Hyunjin ngedipin matanya. Gue langsung nampol mukanya.
"Jijik kayak om om pedo"
Gue langsung naik ke mobil nya Hyunjin terus disusul Hyunjin. Gatau kenapa tiba tiba Hyunjin bawa mobil, padahal biasanya dia gak pernah mau bawa mobil.
"Tumben bawa mobil?" tanya gue pas mobil Hyunjin udah diluar komplek gue.
Dia cuman cengengesan aja.
Kemudian diem dieman.
Kalau kalian tanya apa gue sama Hyunjin marahan setelah kejadian waktu itu? Jawabannya gak tau.
Karena setelah dia bilang cemburu cemburu dusta itu, baik gue sama dia gak pernah ketemu lagi. Ini aja tadi yang nelfon duluan Hyunjin.
"Jin soal yang kemaren--"
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE ; Hwang Hyunjin ✔
Fanfic-patah hati terhebat, nyaman tapi cuma teman start ; 21 Desember 2018 end ; 8 September 2019 -harsh word✅ was #2 in hhj (29012019) #1 in hhj (30012019) # 1 in hwall (300619)