share hug

8.4K 1.1K 109
                                    

"MOZAAA BANGUN DONGG"

"ZAAA BOLA GUE TUH"

"AMBILIN DONG NYASAR LAGI ITU"

"MOZAA ISTRIKUU BANGUNN DONG"

Ngerasa de javu kan?

Gue yang tadinya tidur jadi langsung melek. Senyum yang udah lama gak gue keluarin, keluar dengan sendirinya.

Iya, Moza udah balik lagi kayak dulu. Dengan Hyunjin dan segala modusnya, dengan Hwall dengan segala sifat dinginnya.

Beda kayak beberapa bulan yang lalu, kali ini gue buka pager dan nyambut Hyunjin.

"Ambil sendiri kan bisa? Pager gak dikunci!" kata gue sambil nyodorin bola pingpong orange ke Hyunjin.

"Kan modus biar ketemu kamu," jawab Hyunjin sambil senyum.

Gue cuma ketawa. Inget percakapan cringe yang dulu sering banget Hyunjin lakuin ke gue.

Entah udah berapa lama, tapi gue ngerasa kalimat itu udah gak keluar bertahun tahun. Rasanya kayak gue bener bener kangen sama kalimat itu.

"Mau main ke rumah gue gak? Gue kenalin temen baru gue," kata Hyunjin.

Gue ngernyit ke dia. "Temen baru?"

Hyunjin ngangguk terus narik gue buat masuk ke rumah nya.

"Moza, come on!"

Gue noleh ke Hyunjin yang teriak gitu.

Gue mukul lengan dia. "Apaan sih? Gue disini dari tadi"

Hyunjin cuma ketawa pelan "Siapa juga yang manggil lu. Geer!" kata Hyunjin sambil dorong pelan jidat gue.

"Come on Moza!" teriak Hyunjin lagi.

Gue ngernyit ngeliatin Hyunjin aneh.

Sampe akhirnya ada anjing poodle warna coklat keluar dari rumah Hyunjin. Anjing itu langsung lari dan digendong sama Hyunjin.

"Ini nih temen baru gue," kata Hyunjin sambil pamerin anjing itu ke gue.

"Halo Moza besar, ini aku Moza kecil," kata Hyunjin nadanya dibikin kayak anak kecil sambil dadah dadahin tangan anjingnya ke gue.

"Namanya Moza?" tanya gue bingung.

Gue masih bengong ngeliatin Hyunjin yang nguyel nguyel anjing yang dia gendong. Dia ketawa terus nurunin anjing itu ketanah.

"Ini Hwang Moza, yang ini Kim Moza," kata Hyunjin tangannya nunjuk anjing itu terus beralih nunjuk ke gue.

Gue masih tetep bengong di tempat. Masih speechles sama apa yang Hyunjin bilang.

"Kenapa dinamain nama gue?" tanya gue.

"Lo kalo marah lama sih, gak ada yang bisa diuyel uyel. Jadi gue beli anjing ini biar bisa diuyel uyel waktu lo masih marah," kata Hyunjin.

Kali ini dia udah duduk di tanah dan ngelus ngelus punggung anjing poodle itu.

Gue diem dan ngalihin pandangan gue.

Kenapa rasanya jadi soft gini?

Gue gak pernah tau ada orang yang sesayang itu sama gue sampe bikin nama peliharaannya sama kayak nama gue.

Lagi lagi gue merasa gue jadi cewek spesial buat Hyunjin.

Gue ikut jongkok dan ikut ngelus kepala anjing coklat ini.

"Kok gak dinamain Kim Hyunjin aja? Kan pacar lo tuh," kata gue sambil masih ngelus kepala anjingnya.

Hyunjin cuma senyum tanpa jawab apa apa. Gak lama dia berdiri bikin gue dongak natep dia.

FRIENDZONE ; Hwang Hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang