Yoona
Susah ya hidup di kota tiap hari kena polusi, belum lagi macet siang malem. Gue sih udah biasa sama asap rokok, asap kendaraan, atau asap pabrik. Orang gue driver ojek online, ya jelas macet sama polusi udah jadi temen tiap hari.
Oh ya nama gue Andriana Yoona Kusuma, umur menjelang tiga puluh tahun hmmm tua ya, status ya... Masih jomblo padahal udah hampir kepala tiga hmm... iya tahu gue tua, jangan banyak ngomen gue nyadar kok.
Kata orang gue cakep tapi bener ga sih?
"Mbak makasih ya..." Gue baru aja nurunin penumpang di depan rumahnya, kebetulan ini udah gelap pasti mami udah pengen gue balik ke rumah. Lagian orderan hari ini udah lewat target mending pulang daripada masuk angin."Beep..." Ada notif WA masuk di hape, pasti ini adek gue yang nge-WA.
Si Gesrek
Kak dimana?
18.50Baru mau balik
18.51Nitip dong
18.51Nitip apa 😑
18.51nitip chikin ya 😘
18.52Ga bosen lo makan ayam terus?
18.52Gak lah
18.52Emang kakak
18.53Ga bosen apa udah tua jomblo terus?
18.53Minta dijejelin bulu ayam lo ya
18.53Emang laknat kan ini gue punya adek.Tapi ya ini kalo ga turutin entar merong-merong lagi, tujuh hari tujuh malem ini anak pasti ga mau ditanya. Sebagai kakak yang baik haruslah gue beliin chikin alias ayam goreng kesukaan dia, ya sebenernya gak masalah kalo soal belinya, yang jadi masalah itu adek gue gak pernah ganti duit gue kalo abis nitip ke gue.
***
"Assalamualaikum..." Gue datang bawa kantong kresek isi box ayam goreng pesenan adek. "Waalaikumsalam, tumben kamu udah pulang Kak." Gue lihat papih lagi nongkrong di ruang tv.
"Papih bukannya seneng anaknya pulang lebih awal, malah nanya tumben." Kata gue sebel. "Ya bukannya gitu, biasanya kan kamu pulang malem gitu." Kata papih santai. "Tuh kan papih ga seneng anaknya pulang." Oke, itu papih gue. Namanya Aditya Yunho Kusuma, umur udah mau setengah abad tapi ga ngerti kenapa mukanya masih ganteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRONIS (Brondong Manis) (iya ✖ osh)
Fanfictiongue sayang sama lo kak -Sehun sorry, gak doyan brondong apalagi sepupu sendiri -Yoona Hidup Yoona berubah ketika Sehun, sepupunya numpang tinggal di keluarganya. +retjehh +bahasa non baku +lokal