lan

810 140 14
                                    

Sehun

Hampir aja gue khilaf tadi, untung-untung belum sempet gue cium dah. Sabar-sabar belum muhrim jangan bar-bar entar ditendang Om Yunho sama Tante Boa gue.

Lagian gue belum berani bilang kalo gue suka sama Kak Yoona, pengen gue bilang kalo gue suka sama dia tapi kenapa rasanya masih berat kalo gue nembak dia. Apa karna Kak Yoona masih cuek dan jutek banget sama gue ya? Ga tau juga sih...intinya satu...
Gue masih takut ditolak.

Terserah mau bilang gue payah atau cemen, iya tau kok gue...

payah.

Gue cuma mau cerita, awal gimana gue jatuh cinta sama sepupu gue yang cantiknya gak manusiawi itu. Bukan karena cantiknya gue suka tapi Kak Yoona itu paket komplit, cantik, lucu, baik banget sama orang-orang ya kecuali gue mungkin ya. Tau kok sebenernya Kak Yoona baik cuma ke gue aja kesannya galak, nyebelin, bar-bar.

Itu pun berlaku setelah gue masuk SMA, gak tau kenapa tiba-tiba benci banget sama gue keknya.

Flashback

2009

Ceritanya berlatar pada hari raya idul fitri tahun 2009, dimana waktu itu gue udah masuk SMA dan Kak Yoona udah pindah ke Jakarta dengan status sebagai mahasiswi. Hampir setahun gue gak ketemu Kak Yoona semenjak dia pindah sama keluarganya, terakhir ketemu ya lebaran tahun sebelumnya.

"Hun...hayu salam sama keluarga Om Yunho atuh tong cicing wae!" ajak kakak gue, Yeonseok.

"Emang mereka kesini kang?" Gue gak tau kalo keluarga Om Yunho mudik, soalnya ambu sama abah juga ga ngasih kabar ke gue soal ini.

"Yeuh...kamana aja ai kamu, makanya jangan ngendog di kamar terus atuh!" Yeonseok yang biasa gue panggil akang alias kakak dalam bahasa sunda narik gue sambil jewer telinga gue keluar dari kamar.

"Aaah...aduh...nyeri atuh kang!" kata gue sakit, telinga gue jadi panas bin merah dijewer kang Yeonseok.

"Eh kamu teh abah sama ambu nyariin, tuh salam sama keluarga Euceu Boa sama Akang Yunho." ambu sedikit ngambek sama gue karena menjauh dari keramaian rumah.

"Assalamualaikum...om...tante..." dalam waktu dan tempo yang sesingkat-singkatnya, gue lihat ada cewek cantik banget kaya bidadari turun dari langit, bukan bidadari lagi ini...ini lebih mirip Dewi Aphrodite. Cewek itu salam sama abah dan ambu sebelum akhirnya berhadapan sama gue.

Nggak salah lagi ini...

Nggak salah lagi ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai Sehun! Cieee...udah SMA nih sekarang!" Meleleh gue liat senyumnya...buseettt...ini beneran Kak Yoona, makin cantik aja ampun.

"Hun...lo sehat kan?"

"Eeh..." Lambaian tangan mungil Kak Yoona buat gue sadar dari kecengoan gue barusan. "I...iya...iyaa...kak..." Gusti...wajahnya mengalihkan dunia gue yalord.

BRONIS (Brondong Manis) (iya ✖ osh)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang