panlas

598 127 21
                                    

"Senangnya oh senangnya hari libur telah tiba saatnya bersuka cita simpan tas dan bukunya lupakan keluh kesahnya kita rayakan hari libur mantap jiwa..."

Pagi hari ketika orang lain sibuk menyiapkan diri untuk pergi bekerja, Mark anteng di depan tivi males-malesan sambil tiduran di sofa. "Libur...libur mantap jiwa gak usah bimbang sama pelajaran." Tidak peduli orang lain sedang rempong Mark santai saja kayak gak ada beban.

"Eh Bambang bangun lo!" Yoona membuka selimut yang membalut tubuh Mark karena risih dengan kemageran adik bungsunya, "What's wrong? Apa sih Kak, Mark pengen santai dulu!" Mark kembali menarik selimutnya. "Santai...santai...santai palamu santai, liat noh kita lagi rempong mau berangkat kerja lah elu enak-enakan di sini."

"Ya no what what dong, Mark have done to do yuenbikey (UNBK) so fine dong kalo Mark lazy today." Kata Mark santai, "Sombong lu, ya gak gini juga bahlul!!! Liat noh mamih lagi masak di dapur, bantuin noh! Papih lagi mandi bantuin panasin mobilnya kek." Yoona menjewer telinga Mark sampai merah, "Aw...it's hurt Kak, entar Mark helping mamih cooking in the kitchen Mark kena semprot because entar kalo Mark helping mamih kalo mamih cook fried egg yang ada malah wajan crispy kak."

"Ngeles lo kayak bajaj, ya udah bantuin papih noh manasin mobil."

"Gak mau!"

"Manas-manasin orang aja gak boleh apalagi mobil, kasian mobil salah apa sampe dipanas-panasin sih kak?" Lanjut Mark kembali ngeles dengan 1000 alasan macam Zaskia Gotik.

"Gak guna njir!"

"Libur tuh gunain waktu buat bantuin orang kek jangan cuma diem aja!"

"Ini juga Mark bantuin orang kok sekalian mau study for yutibikei (UTBK)"

"Bantuin gimana cuma diem kek gitu."

"Pokoknya Mark lagi dalam secret mision, Kak Yoona aja gak tahu."

"Emang misi rahasia apa?"

Misi rahasia deketin Kak Yoona sama Bro Sehun -Mark

"Ih kepo." Mark menarik selimut sampai menutupi kepalanya tanpa peduli lagi dengan Yoona. "Lah dasar bocah!"

***

"Pak Sehun..." Ketika Sehun berjalan melewati lorong-lorong kelas, seorang perempuan memanggilnya dari belakang. Sehun berbalik dan mengetahui siapa perempuan di belakangnya, "Kenapa?" Tanya Sehun datar, "Hari ini sepupu bapak jadi belajar sama saya kan?"

"Kata Mark sih iya katanya, jam berapa kamu ke rumah?"

"Bentar lagi kayaknya, rumahnya dimana ya?"

"Bareng aja atuh sekalian gimana?"

"Bapak mau pulang juga?"

"Kan emang sekalian ketemu Mark kan?"

"Iya juga ya, tapi gapapa nih saya nebeng?"

"Gapapa."

Sehun ngobrol sama cewek tapi ya mukanya serius gak seekspresif dan banyak tingkah kayak ketemu Yoona, padahal temen satu profesinya ini cantik. Namanya Mina, dia guru bahasa di sekolah. Dia juga calon guru private-nya Mark buat persiapan tes tulis masuk universitas karena kemaren Mark gagal dapet kesempatan lewat jalur undangan.

***

Ojek Gratis

woy!!!
16.43

lo dimana?
16.43

bentar kak
16.45

BRONIS (Brondong Manis) (iya ✖ osh)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang