Sehun melihat dirinya di cermin, sebelah pipinya merah kena tampar Yoona. Bukannya meringis kesakitan, Sehun malah tersenyum setelah Yoona menamparnya dengan keras.
"Lo boleh nampar gue tapi gue tetep sayang sama lo kak." Mau bagaimana lagi, Sehun sudah terlanjur cinta pada sepupu yang 4 tahun lebih tua darinya itu.
Sehun
Oke, gue gak ngerti lagi kenapa kak Yoona benci banget sama gue. Bawaannya tuh sebel banget liat muka gue, padahal muka gue itu udah ganteng maksimal kenapa coba kak Yoona kek yang gak suka gitu sama gue. Dosa apa gue sama dia sih?
Kalau boleh gue cerita, dulu sebenarnya gue sama Kak Yoona itu deket banget, kebetulan pas itu zaman-zaman Gue masih kelas 2 SMP dan kak Yoona udah 3 SMA. Dulu Kak Yoona itu tinggal di Bandung sama kaya keluarga gue, jarak antara sekolah gue sama sekolahnya Kak Yoona juga gak jauh-jauh amet. Jadinya gue suka pulang bareng kak Yoona dibonceng pake motor Vespanya. Kalo gak bawa motor, kita pake angkot bareng dulu.
Sampe gue SMA pun gue masih sering main sama kak Yoona yang mungkin udah jadi mahasiswi waktu itu, nah dari situ gue ngerasa kok ada perasaan yang beda gitu antara gue sama kak Yoona. Kalo ketemu rasanya nyaman banget tapi jantung gue suka deg-degan gak jelas kalo deket-deket terlalu lama. Kayaknya sih gue jatuh cinta sama dia, lagian walau kita keluarga tapi kan bisa dibilang hubungan darahnya gak terikat langsung, alias sepupu beda kakek tapi satu buyut. Kan gak masalah kalo gue suka selama gue bukan sodara kandung atau punya ikatan darah langsung.
Nah tapi semenjak gue naik kelas 3 SMA kak Yoona berubah, tiba-tiba dia jadi sinis sama gue gak tau kenapa alasannya sampe akhirnya keluarganya pindah ninggalin kota kembang ke metropolitan.
Sampe sekarang gue berusaha biar hati kak Yoona luluh terus dia maafin gue kalo emang gue punya dosa sampe bikin dia benci banget sama gue.
Ah...lama-lama pipi gue panas juga ya kena tampar kak Yoona, bodo amat terlanjur cinta kali aja kalo luluh tamparannya berubah jadi elusan hehehe...
Gue keluar dari kamar nyari baskom sama air buat ngompres pipi gue sendiri, kalau boleh sih pengen dikompresin kak Yoona tapi ya namanya ngarep ya tetep aja ngarep.
***
Author
Sehun menampung air hangat di baskom, kemudian ia mencelupkan handuk kecil di baskom tersebut. Sehun mengompres pipinya dengan tangannya sendiri (huh...dasar jomblo). Tapi tiba-tiba seseorang menyentuh tangannya seolah menuntunya mengompres.
Sehun menoleh ke belakang, "Kak Yoona?" Dilihatnya sosok wanita cantik yang sudah lama ia cintai itu tersenyum padanya. "Hun...maafin gue ya." Sehun mematung, sungguh sosok di depannya sudah membuatnya terpesona. "Ini beneran kak Yoona?" perempuan itu mengangguk dengan manis.
Simpulan senyum ikut tergambar di wajah Sehun, dengan manis ia menuntun tangan Yoona mengompres pipinya. "Maafin gue juga ya..."
"Hun...Sehun...Sehun..."
"SLAPP" satu tamparan mendarat di pipi sebelahnya.
"Aw sakit dong!" Protes Sehun ketika tangan itu menamparnya.
"Sadar kamu Sehun!" Sehun kena tampar lagi.
"Eh Om Yunho." Sehun baru sadar semua yang terjadi barusan hanyalah khalayan semata. Itu bukan tangan Yoona, itu tangan papihnya Yoona alias Bapak Yunho.
"Kamu kok ngelus-ngelus pipi pake tangan saya?" Bapak Yunho ini cuma geleng-geleng dengan kelakuan keponakannya tersebut. "Maaf om kirain siapa." Sehun nyengir malu banget sama dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRONIS (Brondong Manis) (iya ✖ osh)
Fanficgue sayang sama lo kak -Sehun sorry, gak doyan brondong apalagi sepupu sendiri -Yoona Hidup Yoona berubah ketika Sehun, sepupunya numpang tinggal di keluarganya. +retjehh +bahasa non baku +lokal