las

666 138 12
                                    

"Kamu sebenernya gak pacaran sama Sehun kan?"

Kalimat yang terucap dari bibir Seunggi membuat Yoona tertegun mendengarnya, bagaimana bisa Seunggi tau kalo hubunganya dengan Sehun itu palsu? Itulah yang dipikirkan Seorang Andriana Yoona Kusuma sekarang.

"Maksud kamu apa?" Yoona bersikap jual mahal seolah tidak peduli, "Kamu cuma pura-pura, aku tau kok. Waktu Sehun beliin obat buat kamu, semuanya kebongkar. Bukan karna Sehun, tapi adek kamu sendiri yang bocorin." Jelas Seunggi dengan wajahnya yang masih terlihat ramah.

"Adek?"

"Sehun gak bocorin cuma waktu itu Jisoo dateng dan kayaknya dia gak tau soal skenario kamu kan?"

Dasar ayam geprek..., awas aja gue geprek lo abis ini, Jisoo...-Yoona

"Terus ngaruh buat kehidupan kamu gitu?"

"Kalo aku bisa maafin kamu walau kamu bohong soal hubungan kamu sama Sehun, kenapa kamu gak bisa maafin aku Na? Kenapa kamu gak pernah ngasih kesempatan aku buat bicara sama kamu?"

"Karna kamu ga tau rasanya sakit hati."

Flashback On

Hari itu Yoona mendatangi venue pernikahan karena kebetulan saat itu dua hari lagi pernikahan akan dilaksanakan. Kala itu Yoona datang ditemani  adiknya, Jisoo karena Seunggi tak bisa menemaninya hari itu.

"Jadi pas resepsi nanti mbak kan jalan dari sana..." Tentu saja di sana sudah ada orang dari pihak Wedding Organizer dong di venue tersebut, dengan seragam hitam-hitamnya Mbak Tiffany dari WO yang menghandle pernikahan antara Yoona dan Seunggi waktu itu.

"Nanti kita bakal siapin bla...bla...bla..." Yoona mengangguk menyimak penjelasan dari Mbak WO, sementara Jisoo menghilang entah kemana. *sudah biasa*

"YA....HOOO!!!" 

Ditengah pembicaraan Yoona dan Tiffany, gak tau dari mana muncul suara nyaring dan cempreng dari deket sound system, yang jelas Yoona tau ini ulah siapa. Setelah ditelusuri ke sana Yoona dibuat malu dengan kelakuan Jisoo yang sedang joget-joget pas orang lain sedang check sound buat acara nikahan dua hari nanti.

Kebetulan check soundnya pake lagu dangdut koplo jadinya Jisoo auto joged kan.

"E....a....eee...a.....goyang bareng....Apa salah dan dosaku sayang cinta suciku kau buang-buang lihat jurus yang kuberikan jaran goyang...jaran goyang...

Jisoo joget-joget gak jelas di depan kru yang lagi check sound dan MC pernikahan yang juga ada di sana lagi check-checkan kalo dadakan takut ada kesalahan katanya.

"Dam du di dam aku padamu I love you I can't stop loving you darling...jaran goyang menunggumu..."

"Astagadragon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Astagadragon..." Yoona mengelus dadanya, tidak kuat melihat kelakuan adiknya di sana. "Mbak itu adeknya?" Tanya Tiffany.

Yoona mengangguk sedikit tak rela, "Mamih...kenapa Yoona punya adek macam dia....Astaga..."

BRONIS (Brondong Manis) (iya ✖ osh)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang