walima

623 119 16
                                    

"Hitut aing ddut ddut ddut ddut tet tet bontet bontet bontet bontet aye aye..."

Pintu kamar terbuka, Yoona masuk ke kamar sambil nyanyi ala Kyutgel dan handukin rambut basah abis keramas tadi pas mandi. Jisoo harus menyembunyikan barang temuannya sebelum terciduk yang punya hape, tapi mukanya masih ga bisa menyembunyikan seringai penuh kecurigaannya. "Itu kenapa komuk lo jelek banget?" Yoona tak suka muka derp Jisoo ngelihatin dia terus.

"Ada yang lagi seneng nih ehe!"Jisoo bicara ala Kiyowo Yeoja alias Cutegirl (Kyutgel) adeknya Si Nopal yang mukanya mirip pantat itu.

"Najis ngomongnya jangan kaya Kyutgel."

"Hmmm... beda ya kalo udah punya pacar."

"Pacar? Siapa yang punya pacar?"

Yoona berekspresi seolah tidak tahu apa-apa demi kedoknya tidak terbongkar, gak tau aja adeknya udah ngapain tadi.

"Bohong putus loh!"

"Amit-amit."

"Eh amit-amit bukan maksudnya aduh amit-amit kalo lo nyumpahin gue putus."

"Tuh kan langsung amit-amit!" Jisoo menunjuk wajah merah Yoona, "Ngaku aja ngaku ini buktinya ehe." Kini Jisoo perlihatkan loockscreen hape Yoona yang isinya foto Sehun bareng Yoona.

"Itu kan cuma..."

"Ngaku deh, itu siapa yang nge-WA namanya Sehun Piyik ngajak ngedate bilangnya beb kapan kapan ngedate yo? Si Bihun kan itu?"

Tatapan Jisoo semakin menyudutkan Yoona, mirip gambar Patrick di bawah inilah ekspresi Jisoo saat ini.

"Beliin gue chikin atau diaduin ke Mamih Papih?" Ancam Jisoo masih kayak gambar Patrick di atas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Beliin gue chikin atau diaduin ke Mamih Papih?" Ancam Jisoo masih kayak gambar Patrick di atas.

"Ga ada chikin chikinan lagi ya!"

"Oh mau dibilangin?"

"Ah siya pake pajak tutup mulut lagi ah mana duit gue belum cair."

"Jadi ga nih beliin chikin? Atau mumpung mamih sama papih lagi nonton sinetron Cinta Suci yang ada si Seyenk itu gue laporin nih ya!" Jisoo membuka pintu kamar siap mengadu pada mamih dan papih.

"Haih ssshttt... ngancam mulu bisanya!" Yoona menarik Jisoo sampai dia jatuh di kasur, jiwa tomboynya masih melekat jadi kuat juga buat hajar orang. "Iya gue beliin chikin, asal lo tutup mulut gak bilang sama mamih papih!"

"Oke deh saya suka saya suka."

"Awas ya kalo lo macem-macem!" Yoona keluar dari kamar, mau nyimpen handuk kalo ditaro di kasur nanti mamih berubah jadi Thanos.

"Hahahhaaaahuwahahhahahahaaa kali ini kamu aman Kak Yoona, tapi tidak semudah itu kamu lepas dari jeratanku Ferguso hahahaahahahaaa!!!" Jisoo tertawa bak ibu tirinya Cinderella, niatnya seperti jahil dan licik, rencana apa yang sedang disusun bocah tengil ini ya?

BRONIS (Brondong Manis) (iya ✖ osh)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang