Patah hati

2.1K 118 6
                                    

Aku memilih mencintai dalam diam seperti Fatimah daripada seperti Khodijah yang datang lalu menyampaikan.

***

Setelah kejadian memalukan tadi dikantin, Pika dan Cila tidak henti-hentinya menggoda Arin. Mereka sangat gemas melihat wajah Arin yang merah seperti tomat.

"Cieee yang pipinya merah." Goda Cila sambil menusuk-nusuk pipi Arin yang makin memerah.

"Apaan sih Cil." Jawab Arin cemberut.

"Arin ternyata gagal move on Cil. gue kira Arin udah lupa sama kak Gavin." Kata Pika sambil menaik turunkan alisnya.

Begitulah. Arin seperti orang bodoh jika sedang diposisi seperti ini. Sahabatnya itu selalu saja menggoda Arin habis-habisan.

Pika dan Cila memang sudah mengetahui jika Arin mengagumi kakak kelasnya itu. Mereka hanya bisa mendukung dan menjadi penyemangat Arin ketika sudah merasa lelah.

Bel tanda pulang menyelamatkan  Arin dari teman-teman absurdnya itu. Dia sangat bersyukur karena akan terbebas dari godaan-godaan yang membuatnya semakin salah tingkah.

"Yaudah Rin, Cil, gue balik duluan ya." Kata Pika ketika sudah beres memasukan buku-bukunya.

"Iya Pik hati-hati." Ucap Arin dan Cila bersamaan.

"Yang hati-hati itu kamu Rin." Pika menyempatkan berbalik disela-sela perjalanannya.

"Lah kenapa aku?" Tanya Arin sambil menunjuk dirinya sendiri.

"Hati-hati ketemu kak Gavin lagi. Nanti kalo jatuh gak ada yang nolongin." Jawab Pika yang sukses membuat Cila tertawa terbahak.

"Bwahahaha sumpah ngakak Njeeerr." Ucap Cila sambil memegang perutnya untuk lebih mendramatisir keadaan.

"Udah puas ngegodainnya?" Tanya Arin dengan wajah flatnya.

"Belum." Jawab Pika dan Cila bersamaan dan memeletkan lidahnya meledek Arin.

Karena moodnya sedang jelek, Akhirnya Arin memilih meninggalkan sahabatnya yang sedang asyik menertawakan dirinya.

***

@Hijrah Squad

PikaLexa : P

PikaLexa : P

PikaLexa : P

CilaDila : Apaan?

PikaLexa : Arin mana Arin?

ArinM.F : Apa? Mau ledekin Arin lagi hmm?

CilaDila : Ehh Arin kok gitu sih ngomongnya:'(

PikaLexa : Iya ishh. Gue mau minta maaf. Jangan ngambek lagi ya😊❤

CilaDila : Iya Rin, Cila juga minta maaf. gak lagi deh✌

ArinM.F : Gimana ya?

CilaDila: Ihh Arin kok gitu sih:'(

Silent Love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang