Tamu Tak Diundang

1.6K 95 1
                                    

“Ngumpetin rahasia itu kadang kaya petak umpet. Disembunyiin, terus ntar juga ditemuin.”

***

“Huhh..” Gavin menghela nafas setelah berhasil menurunkan Arin disofa rumah mereka.

“Kak? Aku berat ya?” Tanya Arin polos.

“Menurut lo?” balas Gavin ketus.

“Maaf.”

‘Nah kenapa malah minta maaf ni orang?’ batin Gavin aneh.

“Lagian salah kakak juga so mau gendong aku.” Ucap Arin sewot.

Gavin kicep. Anehmelihat Arin yang agak labil. Baru saja tadi minta maaf, sekarang sewot gak jelas. Dan lebih anehnya lagi Gavin malah merasa lucu dengan kelakuan Arin.

“Lo kenapa deh aneh banget.” Gavin mengeluarkan unek-uneknya sambil terkekeh. Dan entah kenapa tangan Gavin terulur dan mengelus kepala Arin.

Arin sempat tertegun, rasanya aliran darahnya terhenti, jantungnya berhenti berdetak hanya karena sentuhan itu.

‘Apa aku mau mati?’ batin Arin.

Ada rasa nyaman saat Gavin mengelus lembut kepalanya yang terbalut jilbab, pipinya tersa panas dan sangat yakin pasti sudah seperti kepiting rebus sekarang.

“A-aneh?” Tanya Arin gugup.

“Udah lupain.”

“ Pipi lo merah banget, kalo kepanasan buka aja jilbabnya.” Lanjut Gavin lantas beranjak dari sana menuju kamarnya.

Setelah kepergian Gavin, Arin langsung memegang kedua pipinya lantas menggeleng-gelengkan kepalanya salah tingkah. Rasanya Arin ingin berteriak saat ini, kupu-kupu dalam perutnya seakan menggelitikinya ingin keluar saking bahagianya.

Tanpa disadari Gavin memperhatikan tingkah Arin yang terlihat sangat menggemaskan dari balik pintu kamarnya. Senyumpun terus mengembang di wajahnya, dan Gavin belum tau sebenarnya perasaan apa yang sedang ia rasakan sekarang. Apa dia sudah mulai mencintai Arin? Ahh sepertinya cuma Author sama Tuhan yang tau wkwk.

***

Hari sudah menjelang siang. Sedari tadi Arin sibuk berkutat didapur untuk membuat menu makan siang hari ini. Setelah semuanya selesai, Arin meraih ponsel miliknya yang sedari pagi tidak disentuhnya. Terlihat banyak notifikasi dari Line saat layar menyala. Tidak ada yang special hanya dari pesan grup sekolah dan teman-temannya. Arin tidak berniat membuka grup kelas, dia lebih memilih membuka pesan dari grup yang beranggotakan ia dan kedua sahabatnya. 

@HijrahSquad

CilaDila : Assalamualaikum

PikaLexa : Wa’alaikumsalam

PikaLexa : Apose Cil?

CilaDila : Lo bosen gak Pik?

PikaLexa : Bukan lagi Cil, ajak dede kabur dong:v

CilaDila : Arin mana nih, gak nongol-nongol.

PikaLexa : Hooh. Perlu dipanggil tiga kali keanya biar muncul.

CilaDila : Tumben Pika lucu?

PikaLexa : Tai lo!!

Arin terkekeh saat membaca pesan yang isinya perdebatan Pika dan Cila. Sebagai penengah disetiap perdebatan sahabatnya, Arin mengetikan balasan agar semuanya tenang.

Silent Love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang