*Aku dan Kamu*

54 2 0
                                    

🌸Aku dan kamu itu adalah dua manusia asing yang kemudian Allah pertemukan dengan tujuan yang sama.

🌸Kelak di saat kita di persatukan dalam restu-Nya. Ridhomu lah yang akan membawaku pada surga-Nya.

🌸Dan akulah teman perjalananmu menyebrangi kehidupan dunia ini menuju kehidupan akhirat kelak.

🌸Aku dan kamu itu adalah dua manusia asing yang kemudian Allaah pertemukan karena takdir-Nya. Cinta?

🌸Bukankah akan mudah bagi-Nya menghadirkan cinta di hati kepunyaan-Nya?

🌸Bukankah hatiku dan hatimu adalah kepunyaan-Nya?

🌸Asing? Ya, tapi apalah arti keterasingan itu, apabila Allaah yang menjadi tujuan.

🌸Bagi-Nya tak ada satupun yang asing dari penciptaan-Nya

🌸Ketika Allah katakan kamu, dan hatiku memilihmu karena-Nya.

🌸Ketika ijab itu tlah terucap, aku sudah putuskan untuk mencintaimu seumur hidupku.

🌸Dan bagiku mencintaimu. Bukan hanya sekadar cinta.

🌸Apapun nanti resikonya dan tanggung jawabku sebagai seorang wanitamu

🌸Kau tau bukan, tak cukup hanya karena cinta saja Allah satukan kita, lebih dari pada itu Allah tau kemana kita akan menuju. Karena itulah aku memilihmu dan kau memilihku.

🌸Dan kita adalah dua orang asing yang di pilih-Nya untuk bersama 

🌸Teruntuk kamu yang masih asing, tak apa untuk saat ini kita tak saling kenal bahkan tak saling tau rupa.

🌸Kau tau. . . seberapapun aku mengenalmu, itu semua tak akan ada artinya jika aku tak mengenal-Nya.

🌸Karena semakin dalam aku mengenal-Nya, maka semakin dalam pula aku mengenalmu.

🌸Jadi biarkan semuanya berjalan seperti mau-Nya.

🌸Biarkan cara-Nya dan takdir-Nya yang membuat aku dan kamu menjadi saling mengenal dalam ikatan cinta suci karena-Nya

━━━━━🍃🌸🌹💞┛

Aksara Rindu dan Cinta dalam do'a Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang