Untukmu Yang Tak Tersentuh

50 1 0
                                    

Aku yang mengagumimu dalam diam. Utuh tak tersentuh....

Seperti mentari yang menyapa bunga-bunga bermekaran. .
Tak pernah menyentuh namun cintanya terasa bagai kuntum-kuntum bunga yang sedang bermekaran itu.
.
Karena aku mengagumi maka izinkan aku tak mengusik khusyuknya ibadahmu. .

Izinkan aku tak mengusik ketenangan hatimu. .
Tak mengapa aku tak bertegur sapa denganmu. .
Cukuplah bagiku menyapamu dalam doa-doaku.
.
Cukuplah bagiku tersenyum lezat melihatmu bahagia. Cukuplah bagiku menyebut namamu dalam hamparan sajadahku.
.
Aku yang tersentuh akhlak muliamu, aku yang terkagum lekat dalam sikapmu, mencintaimu dalam diam mungkin lebih baik bagi diriku dan dirimu. .
Lebih mulia bagi perasaanku dan perasanmu

Lebih menjaga kehormatanku dan kehormatanmu. .
Lebih menjaga kemuliaanku dan kemuliaanmu. .

Maka izinkan aku, hai engkau yang begitu mulia, izinkan aku mencintaimu dalam keikhlasan karena aku tak pernah tau apakah engkau yang tercatat dalam lauful mahfudz untukku?
.
Karena aku tak pernah tau adakah balasan darimu untukku. Biarlah kuasa Allah yang menggerakkan hatimu untukku.
.
Bukan karena mencintaimu dengan diam aku akan menderita. Bukan karena mengagumimu dengan diam aku akan merana.
.
.
Aku yang mencintaimu dari kejauhan. Walaupun sungguh aku merasa sangat dekat denganmu.
.
Biarlah aku dekap rapat perasaanku ini. Biarlah aku tutup rapat hingga Allah mengizinkan pertemuan kita. Namun jika memang engkau bukan tercatat untukku. .

Jika memang engkau hanya hiasan duniaku yang sementara, sungguh aku yakin Allah akan menghapus cinta dalam diamku padamu. .

Allah akan menghilangkan perasaanku untukmu. Dia akan memberikan rasa yang lebih indah pada orang yang paling tepat. Begitulah kuasa-Nya. Begitulah Dzat yang membolak-balikan hati hamba-Nya.
.
Ketika aku tak lagi terkagum denganmu, maka pahamilah jejakku.. Karena mungkin, aku pernah menulis tentangmu dan meyapa namamu dalam tiap untaian doaku . .
Tetap lah jaga hati mu demi kekasih halal yang telah Allah SWT persiapkan untuk mu.. ^^

-Zharia_zh

Aksara Rindu dan Cinta dalam do'a Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang