Teruntuk Lelaki Idaman Ku

45 2 0
                                    


Ya akhi, aku tak mencari keelokan rupa, karena akupun bukanlah wanita yg elok rupa tanpa cela, dan keelokan rupa hanya hiasan mata, dan selalu tak punya cela.

Ya akhi, aku hanya ingin dirimu adalah lelaki yg sadar dan tahu menempatkan kodratmu sebagai IMAM sesuai ketentuan syar'iah.

Ya akhi, andaipun kau pernah bermaksiat, maka aku harap saat ini kau tengah bertaubat dan menyesali dosa2 mu.

Ya akhi, andaipun kau tak elok rupa, maka aku berharap saat ini kau terus memperelok hati dan akhlakmu dgn ilmu agama.

Ya akhi, andaipun kau tak cerdas dgn ilmu agama, maka aku harap kau punya keinginan dan kemauan untuk terus belajar, berubah dan memperbaiki diri, menyiapkan bekal untuk kelak bersamaku didunia dan akhiratnya.

Dan jika allah ridho mempersatukan kita dalam ikatan suci yang halal
Kelak♡
Aku adalah seorang wanita yang begitu khawatir jika kamu tak pulang mungkin aku akan senantiasa mondar-mandir diBelakang pintu Rumah,menungguMu datang setelah mencari nafkah.

Kelak♡
Aku adalah wanita yang akan mencium tanganMu sepergi dan sepulang engkau bekerja.
Dan aku adalah wanita yang akan merawat dan mendidik mujahid dan mujahidah kita kelak dalam naungan agama.
Tak banyak yang kuMau dariMu cukup jadiLah imam yang mampu membawa keluarga-Mu ke Syurga-Nya.

Mari kita berjuang bersama-sama dalam menggapai Ridho-Nya.

Dariku perempuan biasa

Aksara Rindu dan Cinta dalam do'a Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang