Allah yang Maha Pengasih yang kasihnya tidak pilih kasih..…Terima kasih Engkau telah menciptakan aku dan dia atas izinMu..
Terima kasih untuk semua kejadian yang menjadikan aku mengerti akan semua nikmat yg telah Engkau berikan tanpa ada cacat sedikitpun karena itu merupakan saat – saat indah yang dapat aku nikmati…
Terima kasih untuk kesusahan, kebimbangan, dan ketidakpercayaan satu sama yang lainnya yang telah Engkau berikan karena itu sebagai cobaan agar aku mengetahui seberapa kuatnya mempertahankan yang ada…
Aku memohon kpd_Mu agar Sucikan hati,fikiran dn tingkahlaku agar tetap berjalan diatas iringan ridho_Mu ,sehingga dapat melaksanakan kehendak dan rencanaMU dalam hidup ini..
Ya Allah,aku lah tulang rusuk yang hilang maka aku akan sabar menanti pemilik tulang rusuk datang menjemput dengan mengisi penantian ini sebagai jalan menuju keberkahan, dalam menanti bukan berarti berdiam diri atau menunggu tanpa arti karena akulah bidadari yang dicari dengan diringi ketaqwaan, sabar, doa dan tawakal kpd Allah agar terwujud keberkahan yang hakiki..
Ya Allah.. jika aku bukan yang dicari oleh pemilik tulang rusuk yang hilang, maka jangan biarkan aku merindukan kehadirannya tanpa arti…
janganlah biarkan aku, melabuhkan hatiku dihatinya tanpa izin atas_Mu...
janganlah biarkan aku, terjatuh dipelukannya tanpa ada rasa cinta karena_Mu..
pupuskanlah pesonanya dari pelupuk mata ku dan jauhkan dia dari relung hati ku…
jauhkanlah bayangan semu akan dirinya yang selalu mengintai dalam setiap khayalanku…
hapuskanlah dia dalam setiap hari-hariku agar aku tak terpaut cinta yg begtu dalam tanpa izin_Mu…
Gantilah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam didada ini dengan kasih dari dan atas_MU yang tulus, murni…dan tolonglah aku agar dapat melabuhkan hatiku dengannya..
ya Allah tolong satukan hati ku dengan dia …
dan tunjukilah aku untuk mencintainya agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena_Mu..
bantulah aku untuk menyayanginya, mengerti dan menerima dia seutuhnya agar bertambah kuat cintaku pada_Mu…
berikan aku kesabaran, ketekunan dan kesungguhan untuk menenangkan hatinya agar aku tetap bersamanya dibawah naungan ridho_Mu…
YaAllah…
Ridhoi dirinya, agar dia juga mencintai, mengerti dan mau menerima aku dengan segala kelebihan dan kekurangan aku
sebagaimana telah Engkau ciptakan…
Yakinkanlah hatinya bahwa aku sungguh – sungguh mencintai dan rela membagi suka dan duka dengannya…
Ya Allah Maha Penyayang yang kasih sayangNya tidak terbayang, dengarkanlah doa ku…
lepaskanlah aku dari keraguan ini menurut kasih dan kehendak_Mu karena Engkau senantiasa memberikan yang terbaik bagi umat_Mu termasuk aku…
dan aku mengerti bahwa setiap keadaan seperti ini mengajarkan aku untuk hidup makin dekat kepadaMu untuk lebih peka terhadap suaraMu yang membimbing aku menuju jalan terangMu …
Ajarkan aku untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu yang telah Engkau gariskan….
Ya Allah, semoga Engkau mendengarkan dan mengabulkan permohonanku.
Aamiin Yaa Rabbalalamin.....
@zharia_zh
#gadis senja🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksara Rindu dan Cinta dalam do'a
Teen FictionAksaraku memang tak indah Hanya susunan bait-bait kerinduan Do'a itu adalah jembatan penghubung.. Segala sesuatu yang jauh tak tersentuh dapat terpeluk dengan utuh.. Keinginan yang berseberangan dapat bersatu dengan penuh keyakinan.. Jarak bukan sua...