*Hanya Berpisah Raga Sebab Semesta*

1K 21 0
                                    

Ketika aku dan kamu tak lagi menjadi kita
Suatu hari nanti kamu akan melihatku sebagi orang asing, seseorang yang tak mampu lagi memeberikan harapan padamu. Seseorang yang sudah tak lagi menjadi tujuanmu untuk pulang.

Hidup telah mengalihkan semuanya,begitu juga dengan waktu yang hari demi hari tak berpihak lagi pada kita.
Namun yang tersisa tak pernah benar-benar pergi dan punah adanya. Aku masih kau simpan rapi di relung hatimu, dalm diam dan sepi jua ramai harimu.
Karena kau tak pernah benar-benar melepasku,meski kita sudah sepakat saling melepaskan.
Katamu ada perasaan yang tak bisa di bunuh. Kita hanya pisah raga sebab semesta dan ketentuanNya.
Tapi jiwaku dan jiwamu tetap menyatu dalam sujud do'a-do'a.
Karena aku dan kau tahu hanya lewat do'a yang cepat dan tepat menghantarkan rindu.
Kau mencintaiku dengan cinta yang paling tinggi, kau masih merasa semuanya adalah milikmu yang tak bisa kau miliki begitu juga aku.
Biarlah semua berjalan sendri-sendiri katamu.
Tapi semua yang ada pada diriku, tak pernah benar" pergi dalam dirimu jua hatimu. Melekat membatu, bagai pecahan logam yang mengekalkan. Sesekali datang menjelma seperti rindu.
Kalaulah nanti aku hilang, dari pandanganmu bahkan hidupmu. Semoga apapun yang pernah terjadi antara kita, begitu jua dengan coretan cerita di kala itu. Tetaplah itu semua menjadi hal yang akan kau kenang dengan bahagia bersama indahnya mimpi kita.
Mungkin memang benar tidaklah mudah saling melepaskan bahkan melupakan semua kisah yang kini menjadi kenangan. Hanya saja kau harus percaya, kau tetap bagian penting meski aku gagal memeperjuangkanmu dalam ikatan kita.
Dan setelah aku sudah tak bisa lagi memepertahankan dirimu untuk tetap disini merajut harapan kita dulu.
Aku akan belajar merelakanmu, dan belajar untuk menerima semua kehendak Tuhan.
Mungkin cinta kita hanya akan tersemat dalam lantunan do'a, biarlah hanya dengan do'a kita saling menyapa dalam rindu.
Walau rindu tak sperti dulu. Tapi do'a ku hanya satu, aku dan kamu bisa bersatu di surgaNya kelak kita bertemu.

Aksara Rindu dan Cinta dalam do'a Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang