Aku baru aja publikasiin ff terbaru aku judulnya "My Idiot Boss"
Di baca ya...
Vomments jg kalau bisa h3he....
***
"Gue tau lo punya pacar di belakang gue."
Mata Kevin terbelalak tidak percaya dengan pernyataan--ralat, tuduhan Vivi barusan.
"Hah?"
Vivi memasang tampang malas, "Gak usah pura-pura gak tau. Gue nggak gampang dibodohin."
"Maksud kamu apa? Saya nggak punya pacar."
"Kalo maling ngaku, penjara bakal penuh."
"Saya emang nggak punya pacar. Kamu dapat berita itu darimana?"
"Ya darimana aja lah, lo nggak perlu tau. Gue mau lo jawab jujur sebelum orangtua gue tau kalo lo cuma mainin gue."
Vivi tersenyum licik. Berharap-harap Kevin mengaku setelah disudutkan seperti ini. Dasar laki-laki, pikirnya.
"Saya nggak punya pacar." Jawab Kevin tegas.
"Masih nggak mau ngaku?"
"Ngaku apa, Vi? Saya emang nggak punya pacar. Masa saya ngaku punya pacar padahal jomblo?"
Vivi memutar bola matanya, dia mulai kehabisan kata-kata. "Mungkin bukan pacar, tapi lo punya TTM. Gue tau." Tuduhnya lagi.
"TTM apa?" Tanya Kevin bingung. Maklum, dia cukup kuno tentang singkatan seperti itu. Kalau Vivi sih ahlinya.
"Teman Tapi Mesra, yaelah, gitu aja nggak tau."
"Maksud kamu apa sebenernya?"
"Maksud gue? Lo ngaku." Kesal Vivi sambil menunjuk wajah Kevin di hadapannya. Sungguh tidak sopan.
"Ngaku apa lagi? Saya emang nggak punya pacar, TTM, atau apapun itu."
Vivi menatap Kevin datar. Masih memikirkan rentetan kalimat pedasnya untuk menyudutkan Kevin agar pria itu mau mengaku.
"Atas dasar apa kamu nuduh saya seperti itu?" Tanya Kevin.
Skakmat. Vivi terdiam saat merasa disudutkan. Ayo otak Vivi, berpikirlah, hilangkan sifat siput itu di otak.
"Maaf, Vi." Kata Kevin tiba-tiba.
'Kenapa? Dia emang punya pacar di belakang gue?'
"Saya tau kamu khawatir tentang itu, tapi saya janji nggak akan ngecewain kamu."
****
Vivi menatap layar handphonenya dengan wajah masam. Setelah seseorang di seberang sana mengangkat panggilannya, Vivi segera membuka suara.
"Via, tai."
"Apaan? Berhasil nggak?" Goda Via lewat panggilan itu.
"Dia tadi nanya 'atas dasar apa gue nuduh dia kayak gitu?', gue kicep gak tau mau jawab apa. Asli malu banget."
"Jadi gimane atuh neng?"
"Minta maaf dianya. Katanya nggak bakal ngecewain gue."
"So sweet parah sih Pak Kevin."
"Tapi emang tuh orang kayaknya nggak punya pacar deh. Gue udah maksa dia buat ngaku, tapi dia bilang nggak punya pacar."
"Emang nggak punya lah, bego. Kalo punya, dia bakal ninggalin lo demi pacar dewasanya yang bohai."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate You, Teacher!
RomanceCerita klasik tentang 'bad girl' yang membenci 'handsome teacher' *** "Muka pas-pasan aja belagu. Sok pinter lagi. Dasar tua!" -Vivi "Dasar murid ga sopan. Ngomong sama guru kayak ngomong sama orang gila." -Kevin