✔ Chapter 4 : Abang Gue Incest;kth

11.2K 612 33
                                    

˚.🌿.「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗

([📓]) You have a new story

((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v

˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊ ੈ 。 ˚ ੈ 。 ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...

((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!

˖.🌿˚・🍑 Let's read-!

***

"Gue nya yang ga bahagia!" Kata gue yang sedikit ngebentak. Muka abang gue yang tadi nya senyum kini udah berubah kaya orang yang lagi patah hati gitu. Datar kaga ada semangat hidup.

Abang gue naikin alisnya. "Lah why?karna firstkiss lo abang lo sendiri? Ya malah bagus dong, percuma kalo ntar firstkiss lo pacar lo. Dan endingnya lo putus sama dia dan musuhan dan lo nyesel, karna orang yang ngambil firstkiss lo kaga sama lo lagi" jelas dia.

Tumben pinter.

"Sabodo teuing"

Gue berdiri tuh terus ninggalin abang gue sendirian diruang makan. Bodoamat dari pada debat sama dia kan. Tinggal tidur aja, udah malem juga. Besok mau cekula, dan gamau telambat gara gara firstkiss.

***

Sekolah.

Seperti biasa hari ini gue sama abang pergi ke sekolah, buat mulung ilmu. Abis sarapan pagi kita langsung berangkat. Kalau pagi suka makan roti doang. Gaperna makan nasi dan sejenisnya. Karna diantara kita berdua kaga ada yang bisa masak, hebat banget.

Kita berdua eaa berdua, lo nya sendiri.

Gue sama abang gue di koridor bawah. "Bang nara ke kelas dulu ya bye" kata gue sambil ninggalin dia. Kan kelas gue dilantai dua tuh. Jadi kudu naik tangga. Mau nya sih naik lift.

"Ikut"

Abang gue lari nyusulin gue. Suka banget ngintilin gue dah, dikira gue kaya induknya aja gitu. Kan gue jadi risih gini. Risih atau baper hayo:v

"Lo kan punya kelas sendiri. Oiya gue tau lo kan mau apel in lisa kan. Yawda ayo" kata gue sambil gandeng dia. Seneng banget abang gue normal, masih bersukur gue.

Pas nyampe dikelas, temen-temen gue pada ngeliatin gue. Why? Ya tau sendiri abang gue ganteng nya gimana dan gue cantiknya gimana, hahaha. Degem-degem nya dia kalau liat abang gue, beuh pasti kayasiput tuh. Lemot berlendir.

"Pagi lisa" kata abang gue terus duduk didepan bangku gue yang masih kosong. Terus badannya diadepin ke belakang.

"Eoh?pa-pagi juga" si lisa sok-sok an malu njir. Pen nampol aja muka nya. Bikin orang kebelet pup kalau liat muka dia yang shy-shy dog.

Gue berdehem tuh. "Yauda bang sono pergi" usir gue. Karna bentar lagi jam pelajaran bunyi kan. Mana pelajaran nya bu jihyo lagi.

"Astaga kena usir gue. Baru aja liat muka nya. Yauda bye semua, semangat belajar adek-adek ku" kata abang gue sambil lambai lambai in tangan ke temen gue.

"Alay lo hyung!" Teriak jeka.

"Diem lo jek!" Detik berikutnya abang gue lari keluar kelas kan. Dan detik berikutnya temen cewe gue pada kepanasan tuh abis liat taehyung. Ada yang kibas rambut ada yang kek orang kesurupan, ada yang kejang. Bahkan ada yang bilang rahim nya anget. Gila aja, dikira abang gue hamilin lo gitu.

ABANG GUE INCEST! 'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang