✔ Chapter 19 : Abang Gue Incest;kth

6.8K 435 23
                                    

˚.🌿.「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗

([📓]) You have a new story

((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v

 ˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊   ੈ     。     ˚     ੈ       。     ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...

((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!

˖.🌿˚・🍑 Let's read-!

***

"Kita temen nar hehe"

"Bodo"

"Hehe. Jadi lo sama abang lo gimana udah baik kan?"

"Udah"

"Syukurlah"

"Lo sendiri sama Jimin gimana udah jadian belom? Terus si Jeka kumaha ceritanya? Laku juga lo ya, tepos-tepos gini banyak juga doi nya. Gue sampe kalah" kata gue.

Lisa ngehela nafasnya. "Nasib jadi orang cecan nar" narsis nya keluar.

"Jadi lo kudu pilih salah satu yang pasti lis. Jangan sampe lo maruk, dua-dua nya lo terima. Dan lo yang repot sendiri ngatur jadwal kencan"

Jadi lisa kan deket sama jeka dan jimin. Enggak deket sih, cuma dideketin gitu. Kalau lisa sih suka nya sama jeka, karna bagi lisa jeka itu cinta pertama dia, alay banget. Dan kalau jimin, si lisa kaga suka. Karna cuma digrepein doang.

"Gue pilih jeka lah nar!, gimana pun dia cinta pertama gue"

"Alay lo bangsat"

"Dibilangin ngebass lo"

"Yauda kalo gitu kejar aja noh jeka, tinggalin bang jimin"

"Tapi Jimin nya ngejar ngejar gue"

"Gue heran sendiri, lo kan tepos mana bisa Jimin nafsu yak?"

"Mulut lo kek cabe nar. Tapi ntah juga sih"

"Pasti ada masalah dibalik semua ini lis, harus kita selidiki nih. Tapi gue mah bodoamat sih lis kepoin gituan, kan gue nya gaada di masalah lo. Jadi lo cari tau sendiri aja hehehe"

"Sue lo bar, gue kira lo mau bantu gue"

"Pagi ler" ini daun yang baru dateng. Daun kalo dateng suka mepet-mepet. Katanya buar enda gabut didalem kelas, si dia sering tekat. Kalo dia berangkat pagi banget, itu artinya daun mampir ke kelas bang yoongi buat ngasih sesuatu diloker mejanya. Ala-ala pengagum rahasia gitu.

"Gapunya peler kita mah"

"Anjing"

"Pada gosipin apa sih?gosipin gue ya lo pada? Ngaku hayo! Ea, gue punya sasaeng pens juga ternyata. Ahaq" sama kek lisa, sebelas dua belas. Narsis.

"Dari pada gosipin lo mending gosipin bakso nya mang usman yang baru aja mateng" kata lisa. Dan seketika oerut gue laper lagi.

"Wah ena tuh, kebetulan laper hayu beli" ajak daun.

"Mana boleh?"

"Boleh aja atuh, kalo sama aing"

"Yauda hayu lah"

Kemudian gue daun sama lisa keluar kelas tuh, mau ke kantin buat beli bakso nya mang usman. Sebenernya takut juga sih, tapi laper juga.

***

ABANG GUE INCEST! 'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang