˚.🌿.「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗
([📓]) You have a new story
((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v
˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊ ੈ 。 ˚ ੈ 。 ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!
˖.🌿˚・🍑 Let's read-!
***
Pulang sekolah.
Gue beres-beresin barang gue. Dan setelah ini kan gue mau ke basecamp nya bangtan. Males banget gue, tumbenan ntu anak ngajak gue.
Abis beresin gue keluar kelas, dan disitulah gue liat taehyung nyender disebelah pintu. Tangannya dimasukin ke saku celana, dan sekali-kali dia siukin cewe yang lewat didepan dia. Emang brengsek.
"Udah puas tebar pesonanya?"
Taehyung negakkin badannya. "Udah? Ayo" terus taehyung gandeng tangan gue. Mau marah taoi dia udah nyeret gue, sialan emang.
***
Rumah namjun
Gue sama bang tae udah sampe di rumah bang namjun. Sebenernya gue males buat ikut kumpul kumpul kek gini, tapi gara gara tawaran abang gue yang begitu menarik buat gue, yauda gue iyain.
"Hai epribadeh heyyo whatsapp facebook intsagram twitter snapchat line cogan dateng"-kth
Gue langsung duduk disebelah bang tae pan, emang ini taehyung minta gue sunat ape ngajak gue dimari.
"Hyung gaada minumnya?"-pjm
"Oiya hampir lupa, bentar gue buatin"-knj
"Gue bantuin ya bang"-nara
"Boleh boleh kuy"-knj
Gue berdiri dan ngikutin bang namjun ke dapur.
***
Gue sama bang namjun balik ke ruang tamu ga lupa bawa beberapa gelas yang udah dinampan. Pas gue diruang tamu tiba tiba aja ada nancy. Omg kobisa disini sih dia anjir, mana nempel nempel di tangan taehyung lagi sialan bikin gue bultaoreune.
Gue dateng pada diem semua, entah mungkin semua pada gaena sama gue, yang ngeliat pemandangan baru saja yang gue liat.
"Silahkan diminum" ucap gue ramah, padahal gue bukan tuan rumah hehe.
Gue ngilangin gabut dengan main handphone. Sialan si taehyung ngacangin gue.
Gue dongak in kepala gue pan karna gue ngerasa ada yang ngeliatin gue dari tadi. Dan bener aja, bang yoongi. Dia ngeliatin gue, anjir dede lemah.
Gue yang ga sanggup ngelanjutin kontak mata sama bang yoongi gue ndundukin kepala lagi.
TING!
Notif dari handphone.
Bang Yoongi: ngapain nunduk?
Sialan bikin gue malu aja ni mas mas. Gue ngangkat kepala lagi ngeliat bang yoongi, tapi dia nya sekarang yang gak liat gue.
TING!
Bang Yoongi: ikut gue keluar, dari pada lo kepanasan
Nara: bang tae gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG GUE INCEST! '
Fanfiction─END─ ↳ ❝ Sembuhin abang gua yang kena penyakit incest plis──Nara❞ 17+ ╰┈─➤ ❝ Mengandung umpatan/bertyping kasar. Jadi buat kalian yang masih kecil mungkin? Atau buat kalian yang sensitif terhadap umpatan, mohon undurkan diri❞ ╰┈─➤ ❝ Vote atau engga...