✔ Chapter 45 : Abang Gue Incest;kth

4.6K 378 101
                                    

˚.✉.「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗

([📓]) You have a new story

((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v

˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊ ੈ 。 ˚ ੈ 。 ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...

((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!

˖.🌿˚・🍑 Let's read-!

***

05:00

Selamat pagi kawaaaaan, pagi ini kita mau balik lagi ke rumah UwU. Sudah rindu sekali gue sama nyak babe, moga aja mereka juga rindu.ysj

Kita pada sarapan dulu kan sebelum berangkat, nah abis sarapan kita beresin barang-barang dan dipindahin ke mobil.

Selesai itu semua kita berangkat deh. Fyi, malem nya bang jimin berangkat ke amerika huhu. Pasti sad tuh kawan-kawannya. Apalagi karin kan, kek merasa kehilangan gitu anjrod. Padahal setau gue mereka tetanggaan. Alah mungkin dah tetangaan dari kecil kali. Malah gue pikir mereka berdua pacaran.

Gue sejarang duduk dipojok jendela. Bedanya gue duduk sama citra dan karin. Kalau kemaren kan sama bang yoongi taehyung tuh, sekarang berhubung masih pagi, si karin kaga tidur. Yauda gue duduk sama mereka.

Tapi kabar buruknya, belakang gue taehyung. Sebenernya belakang gue tuh bang jhope, tapi si taehyung maksa buat pindah, kan anjrod gitu chingu. Gapapa deh, yang penting gue gak sebarisan sama taehyung.

Bang yoongi lagi nyetir dan sampingnya ada bang jimin. Tumbenan ntu anak mau nyetir mobil, mana jauh kan yak. Tau sendiri kemageran suga hyung gimana(?)

***

12:00

Gue sampe dirumah, bukan rumah bang yoongi yak, tapi dirumah papa mingyu. Tadi abis pamitan ke bang jimin juga. Kek salam perpisahan gitu. Berhubung gue nanti gak ikut nganterin ke bandara, yauda pamitan sekalian.

Sampe rumah ya sepi lah, cuma ada mama doang. Papa gue lagi dikantor kalau jam segini, masih siang soalnya. Gue langsung ke kamar kan, karna badan udah pegel semua anjir. Perjalanan nya jauh banget.

Gue mandi lagi, siang ini panas banget. Gak kaya divilla yang jam segini masih adem. Abis mandi gue buka laptop gue, gue mau streaming mv. Lama banget gue gak ngefangirl yakan.

ABANG GUE INCEST! 'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang