✔ Chapter 10 : Abang Gue Incest;kth

8.2K 500 13
                                    

˚.🌿.「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗

([📓]) You have a new story

((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v

˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊ ੈ 。 ˚ ੈ 。 ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...

((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!

˖.🌿˚・🍑 Let's read-!

***

05:30

Gue bangun, karna tidur gue ada yang ganggu. Sialan mana masih ngantuk aja. Mau gak mau gue buka mata tuh. Dan ya, taehyung yang ganggu gue. Dia niup niup muka gue lah, mainin rambut gue lah. Gigit pipi gue lah.

"Gausa gitu dong lo! Ganggu banget sumpah" ucap gue dengan suara-suara mager dan setengah sadar. Terus gue lanjut tidur lagi.

"Bangun bego udah pagi"

"Bego gini lo juga suka kan"

"Banget! Cepet bangun"

Sialan, ngapain coba gue ngomong gitu. Dasar mulut. Gue masih merem. Posisi gue, gue ubah jadi ngebelakangin dia kan. Eh dia nya meluk gue dari belakang erat banget njit

"CEPET BANGOON KEBOO!"

"Budek bangsat!"

Gue masih lanjut tidur lagi. Bodo sama sekolah, sehari aja gue gak masuk gapapa kan. Masa taehyung bolos gapapa, gue nya bolos gak boleh.

Pas gue tidur ehh taehyung gigit kuping gue. Kan jadi merinding geli gini. Jangan sekarang tae, masih pagi. Ntaran ae kalau udah malem.gg.

"Anjing iya iya, sakit monkey!"

Gue duduk tuh, terus nyingkirin selimutnya. Mata gue masih merem, karna susah banget dibuka. Kaya ada lem kastol nya gitu, susah dibuka njir. Mana badan gue sama kasur gue tiba-tiba jadi magnet gini. Susah buat dipisahin. Kaya aku sama kamu.

Gue beranjak dari tempat tidur, mau jalan ke kamar mandi. Gue jalan sambil ngeraba-raba gitu. Karna mata gue masih merem. Sumpah susah banget buat dibuka.

Pas sampe dikamar mandi gue kangsung masuk tuh ke dalem. Terus gue banting pintunya.

"AWAS AJA LO MASUK KESINI!"-teriak gue dari dalem kamar mandi.

"KALO LO IJININ, GUE BAKAL MASUK KOK"

"BACOT SERIBU KATA"

Dua puluh menit kemudian gue selesai mandi. Pas keluar, gue liat taehyung udah gak ada dikamar gue. Bagus deh, suka deg-deg an kalau deket sama dia. Lama-lama jantungan yang ada.

Sekolah

Tadi sebelum berangkat, gue sama abang gue sarapan dulu. Sama papa mama juga tentunya. Dan sekarang kita berdua udah nyampe disekolah.

"Pagi pagi liat yang romantis" tiba-tiba temen nya abang gue. Bang jihop dateng nyamperin kita tuh.

"Sirik ae lo hyung"

"Dia jomblo ngenes alias jones. Makanya wajar aja kalau liat yang kaya manis-manis dikit suka sirik hahaha" ucap bang jin.

"Ngajak gelut?"

ABANG GUE INCEST! 'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang