「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗
↳ ❝ hello everyone ! ❞
﹀﹀﹀﹀﹀﹀ʷᵉˡᶜᵒᵐᵉ ˢʷᵉᵉᵗⁱᵉ﹀﹀﹀﹀﹀﹀
((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v
˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊ ੈ 。 ˚ ੈ 。 ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!
-ˏˋ🌼 Let's read-! ˊˎ-
***
Author Pov.
Satu bulan kemudian...
Taehyung sama nara lagi ada di kamar, kamar nara maksutnya. Lagi diem-diem an, gak tau mikirin apaan.
Jadi selama ini nara ngebagi tempat tinggal nya. I mean, minggu pertama dirumah yoongi, minggu kedua dirumah taehyung. Udah kaya istri punya dua suami aja.
Iya sih pegel bolak-balik, kesana-kemari. Tapi bagaimana lagi, gak ada pilihan. Ya kali yoongi sama mama nya tinggal dikeluarga kim? Gak mungkin banget ya kan.
Tapi kalau dijadiin satu boleh tuh:)
"Nar"
"Hm?"
Taehyung posisi nya ada disebelah nara, nara posisinya disebelah taehyung. Nara ngadep ke atap, sedangkan taehyung ngadep ke nara.
"Ngadep sini" suruh taehyung.
Nara tetep aja ngadep atas, sambil ngeliatin atap. Dia bahkan nyuekin taehyung dari tadi. Nara lagi mikirin utangnya hotman paris yang belum sempet dia bayar kali ya.ysj.
Akhirnya taehyung sendiri yang ngubah posisi nya. U know? Taehyung diatas nya nara sekarang. Jangan negatif dulu,karna taehyung lagi gak sagne kok. Jadi aman, toh dirumah ada papa sama mama mereka.
"Minggir, ngehalangin orang liat atap aja"
"Mending liat aku yang tampan nan mempesona ini beybih"
"Ew alay!"
Ceklek.
Pintu kamar nara kebuka, dan muncul lah tuan kim mingyu dengan wajah-wajah kaget. Semoga bentar lagi gak kena serangan, serangan rindu yang menggelegar.g
"Taehyung!" Bentak mingyu. Taehyung auto ngeliat pintu, dan mereka berdua sama-sama kagetnya.
Nara sama taehyung memposisikan diri mereka duduk sekarang. Mingyu masih melototin nara sama taehyung. Memang gak habis pikir, kok bisa dua anaknya dalam posisi ena gitu.
Gak tau aja si mingyu, kalo anak nya pernah ciuman. Mau kubongkar biar ketauan tapi gak tega sama twins ku mbak nara. Btw nara sama gue tua gue, jadi nara dongsaeng gue dong.bodoooo.
"Kalian berdua ikut ke ruangan papa!"
Setelah itu mingyu udah ngilang dari pintu. Datenglah mama mereka, ana. Ana kebingungan ngeliat wajah taehyung sama nara yang ketakutan, ditambah lagi tadi ada bojonya yang baru saja dari kamar nara kan. Alhasil ana juga ikut ke ruangan bojo nya.
"Duduk!" Kata mingyu. Nara sama taehyung duduk sebelahan, sedangkan ana disebelah mingyu sambil masang muka bertanya-tanya.
"Jelasin ke papa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG GUE INCEST! '
Fanfic─END─ ↳ ❝ Sembuhin abang gua yang kena penyakit incest plis──Nara❞ 17+ ╰┈─➤ ❝ Mengandung umpatan/bertyping kasar. Jadi buat kalian yang masih kecil mungkin? Atau buat kalian yang sensitif terhadap umpatan, mohon undurkan diri❞ ╰┈─➤ ❝ Vote atau engga...