˚.🌿.「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗
([📓]) You have a new story
((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v
˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊ ੈ 。 ˚ ੈ 。 ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!
˖.🌿˚・🍑 Let's read-!
***
Pagi ini gue dateng ke sekolah rada telat, eh tapi udah telat jugasi diriku. GARA GARA SI TEYUNG GUE HARUS DIHUKUM👹eh santuy.
Jadi gue telat ke sekolah, bcs nunggu abang gue yang molor banget bangunnya. Alhasil nyampe sekolah jam 7 lewat 7 menit. Dan kita berdua lagi dihukum.
Gue sama bang tae(k) lagi disuruh bersihin perpus. Tai gasi, udah tau perpusnya lebar gini. Ditambah rak rak buku yang banyak debunya terus buku yang morat marit berantakan kaga keatur. Cecan cukup sabar.
"Lo sih bang gara gara lo gue telat!" Kata gue yang sedikit murka.
Abang gue malah maen handphone nya, sedangkan gue dari tadi bersihin rak rak. Enak banget dia.
"Eh setan! Bantuin gue jangan diem aja monkey! Bikin murka aja"
Abang gue ga ngehirauin omongan gue, dia asek lanjutin maen handphone. Gue banting habis ini handphone lo nyet.
"Bersihin rak sebelah sana" kata abang gue sambil nunjuk rak yang pojok sendiri. Enak banget merintain dari tadi.
"Ga! Gue udah selesai! Lo aja yang bersihin. Gue udah bersihin dari tadi, sedangkan lo enak enakan duduk manis sambil megang handphone!"
"Gue udah bersihin lantai, sekarang bagian lo yang bersihin rak pojok tuh!" Ucap bang tae yang masih fokus ke handphone.
Mau gamau dengan perasaan murka, gue pergi kearah rak pojok itu. Mana paling kotor lagi.
Gue bersihin setiap sela sela buku. Gue tata rapi buku yang ga seharusnya ditempatnya. Sumpah ni perpus kek gaperna dipake gitu nyet. Suram banget.
"Hai tae" pas gue enak enak bersihin, tiba tiba ada suara cewe yang nyamperin abang gue.
Nguping ah.
"Ngapain?" Tanya abang gue. Datar banget dah.
"Kamu ga kangen aku? Udah beberapa hari ini kamu ga ngomong sama aku loh" ini nancy ya gais.
"Gaakan"
"Kamu kok gitu sekarang?! Apa gara gara adek angkat lo itu ha?!" Apasi bawa bawa gue dirumah tangga dia wkwk.
"Ga ada hubungannya"
"Gaada hubungannya gimana?! Orang kamu berdua terus sama dia. Sedangkan aku kamu cuekin gitu aja?!" Nada nada murka.
"Gue udah bilang sama lo, kalo gue gasuka sama lo! Paham ga?!" Mampus ditolak mentah mentah.
"Kan kita pacaran tae!"
"Sejak kapan?"
"Dulu kamu pernah tembak aku dikelas, masa kamu ga inget sih?!"
"Ck! Gue dulu udah bilang sama lo kan, kalo itu cuma permainan! Gue dapet dare dari hoseok hyung! Kalo gapercaya tanya aja dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG GUE INCEST! '
Fiksi Penggemar─END─ ↳ ❝ Sembuhin abang gua yang kena penyakit incest plis──Nara❞ 17+ ╰┈─➤ ❝ Mengandung umpatan/bertyping kasar. Jadi buat kalian yang masih kecil mungkin? Atau buat kalian yang sensitif terhadap umpatan, mohon undurkan diri❞ ╰┈─➤ ❝ Vote atau engga...