✔ Chapter 1 : Abang Gue Incest;kth

23.9K 953 114
                                    

˚.🌿.「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗

([📓]) You have a new story

((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v

˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊ ੈ 。 ˚ ੈ 。 ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...

((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!

˖.🌿˚・🍑 Let's read-!

***

Pagi

"Bang udah?kuy berangkat"

Kita berdua habis selesai makan, berdua doang. Karna mama sama papa lagi keluar kota ada urusan bisnis, si papa. Kalau mama sih biasanya ngikut papa gue, karna takut selingkuh katanya. Ada ada aja mama gue.

"Udah, itu susu nya diminum dulu" suruh abang gue Taehyung.

Fyi, gue sama taehyung bukan saudara kandung. Tapi saudara angkat aja. Gue gatau kronolgi nya mama sama papa ngadopsi gue. Karna waktu itu gue masih kecil, tk paud an lah ya. Pas gue nanya juga gaada yang mau cerita, dahal gue kepo setengah mati.

Terus gue minum sisa susu yang ada digelas gue buru buru, karna gue gamau telat ke sekolah. Mana kalau telat disuruh bersihin perpus atau ngga toilet.

"Udah"

"Yaudah ayo berangkat"

***

Sekolah

"Bang gue ke kelas dulu yah"

Gue udah ada dikoridor bawah, biasanya abang gue nganter abang gue ke kelas. Tapi hari ini gue gamau dianter ke kelas sama dia, karna you know lah degem nya ntar nerror gue aja. Makin hari makin deket aja sama abangnya, kan cemburu gue. Kata degem-degem nya gitu biasanya.

"Iye, semangat belajar nya"

Kata abang gue sambil ngelus ngelus pucuk rambut gue, tumbenan ini anak. Biasanya aja main tendang pantat gue seenaknya.

"Yeu tumben lu perhatian, abis kerasuka setan mana lo? Pasti ada mau nya ini anak, pake ngelus ngelus pala gue lagi" kata gue nyikut perut abang gue.

"Yeu" sialan tadi aja main elus pala gue, sekarang main noyor pala gue. Inginku bantai jari mu bang!

"Sakit njing! Nanti berantakan rambut gue! Gatau udah ditata rapi lama-lama apa njir. Main megang aja" gue ngerapiin rambut gue yang rada kusut lagi gara-gara dia.

"Jaga omongan nya, siapa yang ngajarin gitu, gue cipok lama-lama mulut lo mampus. Eh tapi jangan, ntar lo nagih lagi" kata abang gue sambil nyengir kuda. Dasar tijel.

"Jijik akoeh tuh! Lagian lo juga biasanya ngumpat hewan berliur sama sejenisnya itu! Bentar-bentar, lo mau jadi abang model apaan pake nyipok gue segala! Aku kutuk kau jadi suamiku mampus!"

"Ehehe maafkan abangmu ini dek. Eh tapi gapapa kutuk aja gue biar jadi suami lo. Kakanda ikhlas lahir batin kok" kata abang gue sambil senyum-senyum macem om pedo gitu. Nyeremin.

ABANG GUE INCEST! 'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang