˚.🌿.「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗
([📓]) You have a new story
((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v
˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊ ੈ 。 ˚ ੈ 。 ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!
˖.🌿˚・🍑 Let's read-!
***
20:00
Gue tadi nyampe rumah jam 5 an sore. Dan untungnya ga dimarain sama bang tae. Tapi cuma wajahnya aja yang ditekuk daritadi.
Gue kebawah, ada bang tae lagi makan ramen. Gue samperin dia.
"Gue ga dibikinin bang?" Tanya gue sambil duduk didepan dia.
"Buat aja sendiri noh banyak" kata bang tae dengan ekspreksi kepanasan, bisa bayangin kan.
"Dih anjir sama adeknya sendiri lo gitu. Bikinin napa, lo juga biasanya gue bikinin makanan pan" gue pura pura marah, biar dibuatin.
"Bentar nunggu gue selesai makan tapi"-kth
"Gue rindu bang" gue mainin handphone gue.
Bang tae yang tadi makan mie, sekarang jadi ngeliatin gue. "Rindu kenapa dan siapa?" Pake nanya lagi ni anak.
"Ya rindu, kalo kita berantem gini. Rindu pas lo nganggep gue adek" paham maksut gue kan?
"Kamu kira selama ini aku nganggep kamu apaan?" Ruhkan balik lagi, sialan.
"Udah lah kaga usah aku kamu an bang, enakan juga gue lo"-nr
"Elah nar biar romantis" ucap bang tae.
Romantis palalu tiga!
"Gue nya yang kaga suka romantis woy! Udah ah mending balik aja kek dulu bang, kek kita yang suka berantem, yang suka onar dan dollar!" Ucap gue, bang tae hanya ngangguk ngangguk aja dari tadi.
"Oke, tapi ada syaratnya!" Sialan ngapain pake syarat sih.
"Apa?"
"Jadi mulai sekarang lo pacar gue, gimana?" Syarat yang ga nyambung beut.
Jadi gue mau nya bang tae sama gue tuh balik lagi kek keadaan semula. Keadaan dimana gue jadi adek dia, dia jadi abang gue gitu.
"Ga ah!" Tolak gue. Kan tujuan gue mau nya jadi adek.
"Yakin lo? Lo aja suka sama gue, masa lo ga nerima gue sih. Yauda kita ga akan balik lagi kek dulu, dimana keadaan canggung terus yega?!" Ya tuhan apa yang harus nara lakukan ini.
"Oke! Tapi inget, jangan panggil aku kamu. Ngerti?! Dan satu lagi, lupain kejadian kemaren kemaren!" Oke ini terpaksa, dan karna agu juga suka🔫
"Nah gitu dong dari dulu, gue ga susah susah ngejar lo hehe. Eh tapi gue ga bakal ngelupain dimana waktu gue nyium lo dek hehe" bang tae senyum ala koala.
"Ya ya terserah, sekarang buatin gue ramen. Laper"-nr
"Oke, tunggu ya by" bang tae beranjak dari duduknya.
Sambil nunggu ramen mateng, gue main handphone aja.
***
06:10
Gue sama bang tae udah siap buat berangkat sekolah. Dan sekarang keadaan nya balik lagi kek awal, kita udah ga canggung canggung kleb lagi.
Sekolah
"Bang nara ke kelas dulu ya, bye!" Ucap gue jalan ngedahului bang tae.
"Eh! Abang anter!" Lalu bang tae sejajarin jalan dia kek gue. Huft! Ngapain pada ngeliatin gue. Gue yang gasuka jadi sudut pandang kek dirumus matematika, langsung aja jalan sama nunduk.
"Kenapa?" Tanya bang tae, mungkin dia tau kalo gue kek ga biasa.
"Pada ngeliatin gue, ngapa dah" gue masih nunduk loat ke bawah.
"Lo cantik sih, makanya banyak yang liatin" sialan, masih pagi udah ngalus aja ini mas mas galon.
Gue cuma diem aja ga bales omongan bang tae.
Kelas
"Udah sono balik ke kelas!" Gue udah sampe depan kelas.
"Ngusir nih?" Apaandah ngapain malah aegyo cem kiwil.
"Maybe. Udah ah bang, kan nara udah selamet sampe depan kelas, jadi lo balik ke kelas buat belajar. Dan satu lagi, awas aja bolos lo!" Ucap gue penuh penekanan pada kata 'bolos'. Tau sendiri seorang kim taehyung suka bolos kalo pelajaran. Alien mah sabeb.
"Hm okelah, lo juga awas bolos!" Gue gaperna bolos nyet! Cuma gue gamasuk aja waktu pelajaran!
"Iya!"
"Oke bye by!" Lagi lagi dia, padahal gue udah bukan bayi pan, ngapain dipanggil by segala.
***
Kantin
Gue daun sama lisa menuju ke kantin.
Akhirnya pelajaran keramat itu udah selesai, bisa nafas lega deh gue. Mana guru nya ganti lagi, kalo jelasin cepet beut, kek ngegass motor.
Soal nya 20 dikumpulin nya 10 menit kemudian. Sialan, kek orang pergi ke kondangan aja, buru buru.
Untung gurunya tetanggaan sama gue, fyuh~
"Kalian pesen apa?" Tanya lisa.
"Mie ayam aja sama es teh anget" gue masih gaada semangat.
"Es.teh.anget? Apa ada goblok" emang itu mulut ga pernah difilter tiap minggu nya, jadi wajar aja kalo bar bar.
"Gausa ngegas lah tay!" Kata gue sambil noyor kepala nya. Si lisa nya cuma nyengir kuda aja.
Dari jauh gue liat nancy yang sepertinya dari tadi ngeliatin gue. Mana tatapannya sini gitu, kan cecan jadi was was kalo gini rasanya.
***
Hayo nancy why itu, apa jangan jangan naksir sama nara lagi?🔫
Pantau terus cerita saya hehe🌚🔫Cie, yang umurnya ngurang, tambah tua. Moga tambah gede!🌚 (Prestasi nya) ya bor! Hbd to you savage boy🎉
Jangan lupa pulang ke rumah ya, mama papa udah nunggu, katanya 'undangan, tenda, makanan, baju, udah siap semua tinggal sebar aja'😂🔫*aslinya saya udah ngucapin lewat kakaotalk sih kemaren malem, cuma yagitu 'diread doang' wkwk ga ga canda. Tapi kemaren malem kita kencan juga, buat ngerayain ultah dia hwhw*
SEKALI LAGI HABEDE URI SAVAGE BOY!🎉
Seharusnya kemaren malem pan:)
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG GUE INCEST! '
Hayran Kurgu─END─ ↳ ❝ Sembuhin abang gua yang kena penyakit incest plis──Nara❞ 17+ ╰┈─➤ ❝ Mengandung umpatan/bertyping kasar. Jadi buat kalian yang masih kecil mungkin? Atau buat kalian yang sensitif terhadap umpatan, mohon undurkan diri❞ ╰┈─➤ ❝ Vote atau engga...