✔ Chapter 44 : Abang Gue Incest;kth

4.1K 377 61
                                    

˚.✉.「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗

([📓]) You have a new story

((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v

˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊ ੈ 。 ˚ ੈ 。 ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...

((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!

 Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


˖.🌿˚・🍑 Let's read-!

***

Dan kita mulai makan-makan dulu, abis makan kita nobar. Gue ambil kan tiga piringan lah ya, buat ngisi perut gue. Aduh kalian tau sendiri kemarukan gue saat gue lagi lapar.

"Cantik tapi rakus"

Gue langsung ngeliat orang yang ngomong gitu ke gue kan. Dengan tatapan kebencian gue natep dia tajem banget. Dikira gue gak benci juga gitu sama dia, bodo lah mau temenan sama dia apa engga.

"Bosen kurus!" Kata gue penuh penekanan.

Suasana nya pada hening ngetiatin gue sama daun yang baru saja menebar api kebencian. Terus bang jhope kek nyairin suasana biar gak tegang. Memang bang jhope terlalu peka, sayang gak punya pacar. Kalian ada yang mau daftar? Sini nara kenalin.

"Woah makanan nya enak banget, bang jin kapan-kapan ajarin gue masak gini ya" kata karin. Btw karin malah makannya satu piring malah full, kek gue juga sih. Cuma banyak gue.

"Siap itu mah"

***

Selesai makan ternyata ada yang mau bakar-bakar tuh, jadi nobar nya diendingnya aja katanya. Gue mah ngikut wae.

Tapi gue yang bosen disitu, gue pun masuk kedalem villa. Gue duduk didapur sambil mainin handphone gue. Eh si ong ngechat gue, ngajakin gue telponan yauda gue iyain. Toh gue juga gabut kan kan?

Ongans: heyyo whatsapp oteam, kembali lagi dichannel terkece terfamous ter-

Leedewi: kebiasaan bacot

Ujintakamu: hai semua nama gue woojin, kali ini gue akan menemani kalian dijam-jam gabut lo. Mulai dari gue yang ganteng sampai punya degem banyak, inilah lima degem cewe woojin yang paling suram

Nara: jin lo bilang gitu langsung merinding tau

Leedewi: kebanyakan liat ewing dia mah

ABANG GUE INCEST! 'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang