✔ Chapter 9 : Abang Gue Incest;kth

8.2K 517 43
                                    

˚.🌿.「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗

([📓]) You have a new story

((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v

˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊ ੈ 。 ˚ ੈ 。 ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...

((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!

˖.🌿˚・🍑 Let's read-!

***

Dan ini keadaan hening banget, engga ada yang mau mulai percakapan. Gue nya sendiri aja males buat ngomong sama dia, apalagi ngebuka topik kan. Males pake banget.

"Ngapain nginep?" Akhirnya dia yang nyerah buat diem-dieman. Tapi gue gak jawab pertanyaan dia, karna males aja.

"Ngapain nginep di lisa?"

"Dibilang gue nemenin dia bang"

"Alesan"

"Yaudah ngapain lo nanya" kesel gue. Kalau gak butuh jawaban gue ngapain coba nanya-nanya, tijel banget lo bujank. Mana langsung disaut lagi omongan gue. Kan bar-bar gitu, engga sopan. Menyalahi aturan!

[.]

Nyampe dirumah mama sama papa gue udah diruang tamu. Bener kata abang gue, mereka berdua lagi nungguin gue. Bikin gaenak aja, ada rasa bersalah gini gue.

Sialan taehyung, kalau gak karena dia gitu gue gak bakal kaya gini. Gak bakal ada acara kabur-kaburan dari rumah. I hate you taehyung.

"Kamu habis dari mana?" Mama gue langsung nanya gini anjir. Takut dimarain gue, tapi gamungkin juga kalau dimarain. Secara mama gue engga bisa marah.

"Rumah lisa ma"

"Ngapain?" Sekarang papa gue yang nanya.

"Nemenin dia ma, kasian dia sendirian dirumah. Yauda adek temenin" kata gue yang masih berdiri ditempat.

"Yauda kamu makan gih" suruh mama gue. Tuh kan mama gue engga bisa marah, sekalipun marah juga engga pake ngebentak. Kecuali sama taehyung.

"Udah kok ma tadi"

"Palingan juga kencan"

Sialan taehyung kompor. Gue diem aja kan dan langsung pergi ke kamar. Buat tidur. Cukup lelah diriku hari ini. Mana telapak gue masih perih gara-gara tarik tambang lagi, ditambah hati gue yang perih. Sialan.

Bucin.

Pas dikamar gue langsung nyalain musik dari mp3 gue yang ukurannya sedangan lah. Terus gue matiin lampu, dan berbaring dikasur.

Gue suka gini kalau lagi unmood, mengingat kamar gue yang rada kedap suara kan. Gue manfaatin buat ngelutar musik keras, dan gak khawatir kalau tetangga sebelah denger.

Gue yang mau ke alam mimpi pun gajadi, karna gue ngerasa ada yang masuk ke kamar gue. Siapa lagi kalau bukan taehyung pelakunya. Bodohnya diriku engga kunci kamar sebelumnya. Sialan.

Abang gue langsung masuk ke selimut yang gue pake, ditambah dia diatas gue. Jadi ah kalian pasti paham kan posisi gue.

"Minggir!"

"Gak mau! Dengan cara tadi lo mau ngehindar dari gue gitu hah?!" Kata dia pelan tapi serasa ngebentak. Andai gue punya tenaga lebih, pasti gue dorong dia terus gebukin.

ABANG GUE INCEST! 'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang