✔ Chapter 32 : Abang Gue Incest;kth

4.5K 388 52
                                    

˚.🌿.「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗

([📓]) You have a new story

((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v

˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊ ੈ 。 ˚ ੈ 。 ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...

((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!

˖.🌿˚・🍑 Let's read-!

***

Bang yoongi cuma ngangguk doang. Terus kita berdua duduk lagi dikursi yang ada disitu. Mana gaada yang ngomong lagi sial, kan jadi canggung gini.

"Gue bener bener suka lo"

Gue ga denger ga denger, apa yang aku lakukan?

"Gue tau, tapi mending kita temenan aja bang gimana? Gue gamau ada pihak yang dirugikan hehe" anjir bahasa gue gini amat. Pake dirugikan awaokwaok.

"Siapa? Daun, temen lo?"

Tuhkan cenayang ni anak, apa jangan jangan bisa baca pikiran gue lagi. Wah bahaya deket deket sama dia.

"Gue gasuka sama dia"

"Aduh kok kebelet gini ya, bang ayo pulang dah" tiba tiba aja gue kebelet pup.

Anjir antara malu sama engga, pake diketawain bang yoongi lagi. Bodo dah, emang gue lagi kebelet, gimana lagi.

***

Sekolah

Hari ini gue berangkat sama bang yoongi. Abis acara makan pagi sama camer, bang yoongi ngebet buat berangkat ke sekolah. I dunno why.

Gue dianter sampe depan kelas sama bang yoongi. Soswit ututututu.

"Makasi"

Bang yoongi ngangguk sama senyum. Astaga senyuman nya bikin gue diabetes aja. Jadi orang ngapa manis banget dah, dasar gula. Abis jantungan kena diabetes, modar sia.

"Gue ke kelas dulu" terus dia pergi gitu aja.

Gue berharap nya pake cipika cipiki dulu gitu, tapi gajadi. Karna gue tau ini masih disekolah, gamungkin kan gue cup cup an. Apalagi didepan kelas. Kalo guru bk kebetulan lewat, kelar idup lo. Kalo dihalaman belakang baru gapapa.g

Gue masuk ke dalem kelas, terus duduk dibangku gue. Si lisa belom dateng. Si lisa sekarang kalo dateng bareng jeka. Mentang mentang udah pacaran lengket terus, cem kedelai diungkep ae.

"Wkwkwk"

Tiba tiba aja ada orang yang masuk ke kelas gue. Baru masuk udah gajelas, apalagi kedepannya.

Dia taehyung.

Gausa ditanya lagi, masuk masuk ketawa. Tau sendiri dia bukan dari bumi.

"Wkwkwk"

Gue cuma diem aja kan, sambil mainin handphone gue. Ceritanya gue pura pura marah sama dia. Eh tapi gue marah beneran deng.

"Lo tau ga artinya wkwkwk?"

"Artinya tuh, woi kangen woi kangen woi kangen" apadaaaaah.

Gadanta banget, dia yang nanya dia juga yang jawab. Untung ganteng kalo engga dah gue nikahin lo.

ABANG GUE INCEST! 'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang