˚.🌿.「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗
([📓]) You have a new story
((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v
˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊ ੈ 。 ˚ ੈ 。 ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!
˖.🌿˚・🍑 Let's read-!
***
Daun pov
Gue ngikutin nara dari belakang. Karna jeka bilang kalo nara dicariin yoongi. Gue yang salah satu degemnya dia, merasa penasaran aja. Yauda gue ikutin nara.
Pas dihalaman belakang sekolah, gue ngumpet biar ga ketauan. Gue gadenger apa yang mereka bicarain, yang gue tau... fak!
Yoongi nyium nara.
Betapa gobloknya nara malah diem aja! Gue langsung keluar dari persembunyian gue tadi.
"Nara?" Panggil gue lirih.
Nara balik badannya dan natep gue. "Da-daun?" terus gue langsung aja pergi dari situ. Gue lari sekenceng kencengnya. Ga gue nyangka temen gue sendiri bisa kek gitu ke gue.
Rooftop
Gue terpaksa bolos pelajaran, dari pada lisa nanya nanya dan ketemu si bangsat itu.
"Bangsat!"
"Goblok!"
"Tolol banget jadi cewe lo!"
Bodoamat gue teriak teriak gajelas, toh disini sepi gaada siapa siapa.
"Gausah salah paham" tiba tiba aja ada cewe disebelah gue. Dan baru kali ini gue liat muka nya. Anak baru kah?
"Si-siapa lo?" Tanya gue.
Terus ntu cewe senyum ke gue "gue Alika, yang penting yang kamu liat tadi bukan apa yang kamu maksut" kata cewe itu sambil ngusap air mata gue.
"Ma-maksut lo?"-daun
"Saya bisa jelasin"-alk
[.]
Nara pov
Gue liat daun dibelakang gue, ternyata dia ngikutin gue. Argh! Jadi gaena gini. Gue mau aja ngejar daun, tapi tangan gue udah ditahan sama bang yoongi.
"Ngapain lo nahan tangan gue?" Tanya gue.
"Biarin, ntar juga balik ke lo sendiri dia" sialan, ntar kalo marah gimana. Gue gada temen dong.
Terus bang yoongi narik tangan gue lagi buat ngedeket sama dia. Dan sekarang wajah gue sama dia deket banget gila. Gue nundukin kepala gue, biar ga tatap tatapan sama dia. Tapi bang yoongi nya narik dagu gue. Omg! Idung gue sama dia sekarang udah nempel.
Chup~
Yak!!! Paboooo! Dia ngecup bibir gue lagi. Agak lama dia ngecupin bibir gue, terus dia gigit bibir bawah gue dan ngelumat bibir gue. Gue gabisa bales, gue cuma bisa diem. Siapapun tolong nara!!!!
Lama kita ciuman, akhirnya bang yoongi ngelepasin tautan kita. Gila, bibirnya enasih ehe. Ena bang taehyung tapi:))
"Gue bakal pergi beberapa hari karna ada urusan, lo jaga diri baik baik. Gue juga bakal suruh anak buah gue buat jagain lo, jadi gausa takut" bujed, ngapain gini?
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG GUE INCEST! '
Fanfic─END─ ↳ ❝ Sembuhin abang gua yang kena penyakit incest plis──Nara❞ 17+ ╰┈─➤ ❝ Mengandung umpatan/bertyping kasar. Jadi buat kalian yang masih kecil mungkin? Atau buat kalian yang sensitif terhadap umpatan, mohon undurkan diri❞ ╰┈─➤ ❝ Vote atau engga...