˚.🌿.「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗
([📓]) You have a new story
((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v
˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊ ੈ 。 ˚ ੈ 。 ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!
˖.🌿˚・🍑 Let's read-!
***
"Lah ngapain ngapelin mantan gue? Gue ngapelin daun kali!" Sialan anjing babi monyet! Nama gue nara! Kim nara! Bukan mantan! Inginku tendang kamu ke rawa-rawa.
"What?! Lo berdua putus?" Lisa kaget, mampus.
"Iya" jawab abang gue.
"Elah, padahal lo berdua kapel gue hyung! Udah putus aja. Baru jadian juga njir. Btw ngapain tangan lo dipaha nya nara, anjing? Brengsek banget lo hyung" kata jeka.
Dan didetik itu lah tangan abang gue menyingkir dari paha gue. Sialan emang, marahin aja jek. Gue ikhlas kok, lo pukul dia juga silahkan jek. Malah gue seneng banget.
"Udah main mutusin sepihak masih aja lo berani pegang dia?" Lah kok?!
Kok dia tau masalahnya sih? Padahal gue baru cerita ke karin doang. Dan yang tau masalah ini cuma. Gue, bang yoongi, taehyung, sama daun aja. Kenapa jeka bisa tau?
"Lo pikir gue ga tau gitu?" Jeka nyeringai. Serem juga muka nya njir. Tapi masih ganteng.
***
Istirahat
Gue mager buat ke kantin, mager ngapa-ngapain. Tadinya lisa maksa gue buat ikut ke kantin, tapi gue gamau. Dan jadi nya dia ke kantin sama daun.
Tapi tiba-tiba aja gue kebelet pipis. Akhirnya gue lari ke toilet dah, biat menuhin panggilan.
Toilet
Lega banget njir, untung engga ngompol gue. Bisa bau kelas gue akibat kencing gue yang najis ini.
Gue menuju le washtafel buat main air, suka aja gitu sama washtafel sekolah gue. Rasanya kaya dimall gitu washtafel nya. Tau washtafel nya mall kan? Yang biasa dipake foto-foto itu.
"Narasya"
Tiba-tiba aja ada yang bicara. Tapi gaada disekitar, setan kali ya. Bomat gue ga takut!
Terus ada cewe yang baru keluar dari salah satu bilik toilet, dan itu si nancy. Kenapa gue jadi was-was gini. Suka deg-deg an kalau deket sama dia. Bawaannya negatif terus, terlalu suram. Gue ga ngehirauin dia kan. Terus dia disebelah gue, pura pura nyuci tangan dia nya.
"Narasya!"
Lah ini ngapa orang malah teriak-teriak gini kaya orang gila. Tijel sangat mbak ini. Kelewat stres kali, gara-gara taehyung. Dasar taehyung! Tanggung jawab kamu, udah bikin anak orang geser otaknya. Jangan sampe dilaporin sama polisi.
"Lo kalau dipanggil nyaut dong!" Kata nancy lagi. Tapi kali ini dia jambak rambut gue. Sialan, ntar rambut gue rontok nih pasti. Mana keras banget lagi jambaknya.
Kepala gue keatas kan, ngikutin tangan nya nancy yang dirambut gue. "Lo ngomong sama gue?" Tanya gue.
"Siapa lagi yang disini selain lo sama gue?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG GUE INCEST! '
Fanfiction─END─ ↳ ❝ Sembuhin abang gua yang kena penyakit incest plis──Nara❞ 17+ ╰┈─➤ ❝ Mengandung umpatan/bertyping kasar. Jadi buat kalian yang masih kecil mungkin? Atau buat kalian yang sensitif terhadap umpatan, mohon undurkan diri❞ ╰┈─➤ ❝ Vote atau engga...