✔ Chapter 48 : Abang Gue Incest;kth

4.4K 325 32
                                    

「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗

↳ ❝ hello everyone ! ❞

﹀﹀﹀﹀﹀﹀ʷᵉˡᶜᵒᵐᵉ ˢʷᵉᵉᵗⁱᵉ﹀﹀﹀﹀﹀﹀

((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v

 ˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊   ੈ     。     ˚     ੈ       。     ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...

((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!

-ˏˋ🌼 Let's read-! ˊˎ-

***

❝Karin Pov❞

Gue nebeng yoongi ke kantor polisi, gue dahal mau netep dirumah sakit sama nara. Eh papa gue nelpon gue nyuruh ke kantor polisi, lama-lama gue pindah rumah ke kantor polisi nih. Kzl aQ.

Sampai disana gue udah ngeliat dua cewe diruang besuk gitu. Anjrod alay banget pake nangis-nangis segala. Inginku siram bensin terus gue lap in pake api, alay deh.

"Nih tissu" kata gue naruh tissu ke meja.

"Gak usah ngejek gue lo!"

"Dibantuin malah marah" kata gue terus gue berlalu deh. Gue menuju ke ruangan bokap gue yang terzheyenk ew ew. Sampai depan ruangannya gue langsung masuk aja, gila bar-bar banget gue. Tapi kebiasaan gak pake ketuk sih gue, jadi b aja ya lor.

"Ketuk dulu sebelum masuk"

"Maap beb. Ada apa nih pa manggil karin terus? Kangen karin ya? Makanya besuk karin sekali-kali dirumah pa. Kalau bisa bawain jajanan lidi gitoh. Yang tajir dong sama anak sendiri" kata gue sambil duduk didepan papa gue.

"Iya kapan-kapan papa kesana. Mama kamu barusan nelpon, dia mau bicara sama kamu. Dan kenapa kamu gak angkat telpon mama kamu?" Papa gue mulai interogasi.

"Gak ada pulsa karin" kocak.

"Nih papa telfon lagi, kamu yang bicara sama mama kamu!"

"Idih-idih kenapa gak papa aja? Malu eak cie-cie. Takut baper ya? Takut clbk ya? Takut rujukan ya? Nggakpapa kali, ntar karin restuin!" Astaga mulutQ.

"Karin!"

"Maaf pa, yauda mana"

Papa gue nyodorin telpon nya ke gue, terus gue terima deh. Gak lama suara mama gue kedengeran satu ruangan. Anjrod gila, teriakannya melibihi ibu-ibu kos aja. Suram gela-gela, serasa ada utang gue sama mak gue.

"Sans napa" gumam gue.

"KARIN! KAMU INI BELUM MASUK SMA BARU KAMU KENAPA BUAT ONAR?! ASTAGA KARIN, LAMA-LAMA KAMU MAMA MASUKIN KE PESANTREN LOH! YA TUHAN PAPA! LO ISTRI LO NGIDAM APASIH DULU?!" teriak mamski gue dari jauh.

Gue auto jauhin handphone nya dari kuping gue. Meski jaraknya handphone lo sama lo nya enam meter, itu masih kedengeran coy teriakan mak gue. Bener-bener ajaib si mami.

ABANG GUE INCEST! 'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang