✔ Chapter 16 : Abang Gue Incest;kth

7.1K 466 44
                                    

˚.🌿.「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗

([📓]) You have a new story

((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v

˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊ ੈ 。 ˚ ੈ 。 ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...

((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!

˖.🌿˚・🍑 Let's read-!

***

19:00

Gue lagi dikamar, bukan kamar gue sendiri. Rapi kamar tamu yang ada dirumahnya bang yoongi. Lagi dengerin musik pake earphone. Tau sendiri gue akhir-akhir ini suka kaya gini.

Terus samar-samar gue denger ada yang masuk ke kamar gue. Gak mungkin hantu, karna rumah nya bang yoongi hantu nya baik-baik. Katanya.

Kalau pun bang yoongi yang masuk ya gak masalah, orang ini rumah dia. Tapi selain bang yoongi? Siapa anjir. Mending gue pura-pura tidur aja. Langkah orang itu mau ngedeket ke arah gue, dan gue nya makin deg-deg an dong.

Dan sampai lah orang tadi duduk diujung kasur. Dan gak lama juga orangnya naik ke kasur. Anjir sumpah deg-deg an gue. Abang siapa pun itu, plis gue masih mau perawan. Jadi jangan sekarang.

Gue makin mejamin mata kan pas orang itu udah meluk gue dari belakang, karna gue munggungin dia. Anjir gue makin deg deg an, saat orang itu nyium kepala gue. Kalau pun itu bang yoongi... Ahaq menang banyak gue. Tapi kayanya bukan bang yoongi deh.

"Kita pulang"

Taehyung.

Monyet! Ternyata dia taehyung. Sialan, gue yang deg-deg an tambah deg-deg an. Mana suara dia kaya ngebass gitu sial. Bikin skin gue merinding aja. Suaranya itu loh, kaya-kaya orang yang... Lanjutin sendiri.

"Tega ya kamu, ninggalin cogan sendirian dirumah. Mana kelaperan lagi"

Mampus, biar kurus sekalian lo. Mati ae sono tae. Eh tapi gue gak ikhlas deng, kalau mati ntar gue jodohnya siapa coba. Ah tapi gimana lagi, dia udah bikin gue marah semarah-marahnya. Kan gue jadi kesel gini.

"Salah sendiri lo bikin gue marah"

Taehyung pindah posisi kan, dia didepan gue sekarang. Jadi kita adep-adepan gitu. Sialan, mana deket banget wajah gue sama dia. Tambah ganteng sumpah, muka taehyung malem ini kenapa ganteng banget buset.

"Apa kesalahnku?"

Anjir pengen gue garuk mukanya saat ini. Pake nanya lagi apa kesalah dia. Pikun atau pura-pura gak tau sih ini anak. Sumpah gemes banget gue, pengen lompat dari atas bumi gue.

Gue narik nafas dulu. "Pertama, lo suka banget grepe in gue! Kedua, lo bikin peraturan konyol. Kalau gue gak boleh deket-deket sama cowo lain, sedangkan lo bebas gitu aja deket sama cewe lain?! Ketiga, lo udah bikin gue sakit hati. Dan keem-" mau aja gue lanjutin abang gue motong omongan gue.

"Keempat! Kamu sekarang cemburu!" Saut Taehyung. Anjir emang sok tau banget. Padahal bukan itu yang mau gue ucapin. Mana senyumnya ngembang lagi sekarang. Kan kadi tambah ganteng dia.

"Nggak! Keempat, lo udah bikin gue makin marah sama lo sekarang!" Gue mau balik tubuh gue buat ngepunggungin dia, tapi abang gue udah nahan pinggang gue. Zona nyaman:(

ABANG GUE INCEST! 'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang