✔ Chapter 38 : Abang Gue Incest;kth

4.6K 363 100
                                    

˚.🌿.「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗

([📓]) You have a new story

((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v

˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊ ੈ 。 ˚ ੈ 。 ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...

((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!

˖.🌿˚・🍑 Let's read-!

***

03:00

Sekarang udah jam tiga pagi buta, kita semua baru nyampe divilla nya. Kerasa banget anjir perjalanan nya. Mana badan gue pegel ini, fix biru-biru entar.

Semua pada siap-siap turun dari mobil, tadinya yang pada tidur udah bangun. Gue juga udah bangun. Tapi si taehyung masih aja tidur, gila awet juga ngebo nya. Kebetulan parkir nya rada jauh dari villa nya gitu, jadi kita kudu jalan kaki dulu. Mana masih pagi banget lagi.

Terus pas gue mau turun, eh keinget taehyung belum bangun. Mau gue bangunin si bang yoongi bilang ke gue, katanya 'gak usah dibangunin' gitu. Dan abis itu dia narik gue buat keluar. Meskipun marahan sama taehyung, gini-gini juga gue gak tega kali. Masa ditinggalin gitu?

Kita semua jalan bareng tuh menuju ke villa nya. Ah selama diperjalanan gue kepikiran taehyung masa tega banget gila, terus ntar dia nyasar gimana coba. Dan pas di pertengahan jalan gue mengingat sesuatu.

Handphone ketinggalan di mobil.

Gue berenti tiba-tiba kan, bang yoongi yang gandeng gue juga ikut berenti. Terus semua pada berenti ngeliat gue juga. Makhlum refleks manusia kan suka gitu gan.

"Handphone gue ketinggalan dimobil" kata gue polos. Rada malu juga njir, ntar gue dikira ceroboh banget lagi.

"Yaudah, mau gue temenin ngambil?" Tawar bang yoongi. Dan gue langsung ngeliat ke arah daun kan, pas gue liat mata daun. Etdah serem banget, kek marah gitu.

"E-engga usah biar gue sendiri aja,kebetulan juga gak jauh kan. Yaudah, bang jimin gue pinjem kunci mobil nya" kata gue. Sebenernya rada jauh juga cuk, tapi ya gimana lagi. Aku tanpa handphone, bagaikan nara tanpa handphone.

Terus bang jimin ngasih gue kunci mobilnya kan. Dan gue jalan lagi ninggalin mereka. Gila aja anjir si taehyung dikunci didalem mobil? Bener-bener jail banget. Ngomong-ngomong disini jalanan nya sepi banget dah. Mana suram gini cuy, kan gue jadi takut-takut engga. Gapapa lah ya, anggap aja uji nyali.

Diperjalanan gue cuma fokus ke depan aja gak minat liat samping, suram. Kebetulan gue gak bawa barang kan, karna barang gue dibawa sama bang yoongi. Romantis banget uwu. Tambah cingtah.g

Sampe diparkiran gue langsung buka mobilnya tuh. Terus ke jok belakang nyari handphone gue, sama powerbank. Gue liat taehyung masih tidur. Bangunin tidak ya.

Gengsi gue mah.

Gue terus cari handphone gue, tapi gak nemu-nemu. Ya kali udah ditas gue, kan tadi handphone sama powerbank ditangan gue terus. Meski tidur gue taruh disamping gue. Masa dicolong sih.

ABANG GUE INCEST! 'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang