✔ BONCHAP 50 : Abang Gue Incest

6.6K 336 59
                                    

「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗

↳ ❝ hello everyone ! ❞

﹀﹀﹀﹀﹀﹀ʷᵉˡᶜᵒᵐᵉ ˢʷᵉᵉᵗⁱᵉ﹀﹀﹀﹀﹀﹀

((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v

˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊ ੈ 。 ˚ ੈ 。 ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...

((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!

-ˏˋ🌼 Let's read-! ˊˎ-

***

"Bang udah?kuy berangkat"

"Udah, itu susu nya diminum dulu" suruh abang sekaligus pacar gue Taehyung.

Gue minum sisa susu nya yang ada digelas, setelah itu gue ngelap mulut gue pake tissu.

"Udah"

"Yaudah ayo berangkat"

Sekolah.

Sampe disekolah gue langsung turun, dan jalan deh ke koridor. Sengaja gue tinggalin abang gue, suka merinding kalo dideket dia. Gak tau pake pelet apaan dah taehyung, bisa banget bikin gue merinding.

"Nar!" Gue nengok ke arah belakang, dan ngeliat abang gue lari ke arah gue.

"Kok lo ninggal gue?"

"Sengaja, biar lo lari pagi"

"Do you want punishment from daddy, baby?" Tuhkan, bikin gue merinding. Ketempelan setan villa atau gimana ini nyet.

"Gila. Yaudah gue mau ke kelas dulu" kata gue sambil lanjut lagi.

Baru beberapa langkah, taehyung udah narik tangan gue aja. "Apa lagi sih? Udah mau bel masuk, gue gak mau telat dikelas nya bu jihyo. Tau sendiri beliau masuk nya lima menit sebelum bel"

Chu~

Sialan anjrod, dia ngecup pucuk kepala gue. Ditambah dia ngusap-ngusap kepala gue lagi, kan gue malu anjrod. Posisi dikoridor rada rame, karna gue berangkat rada siang.

"Taehyung!"

"Sono ke kelas, katanya bu jihyo bentar lagi masuk? Ntar aja dirumah kangen-kangenan nya, mumpung sepi. Oiya jangan solob" kata taehyung sambil senyam-senyum.

"Taehyung! Mulut nya difilter dong bang! Manaada gue kangen, yang ada lo tuh yang kangen gue" ucap gue percaya diri.

"Iya, gue kangen lo. Jadi gue tagih janji lo, ntar dirumah" selesai ngucapin itu, taehyung pergi dari hadapan gue. Kurang ajar sekali kan.

Gue lanjut jalan menuju ke kelas gue. Sampai disana gue udah liat temen-temen gue yang ngerumpi, biasa nambah dosa pagi-pagi.

"Pagiku cerahku, matahari bersinar. Ku gendong tas merahku dipundak! Selamat pagi semua ku nantikan dirimu, didepan kelas ku menantikan kami" gue masuk sambil nyanyi-nyanyi.

ABANG GUE INCEST! 'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang