「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗
↳ ❝ hello everyone ! ❞
﹀﹀﹀﹀﹀﹀ʷᵉˡᶜᵒᵐᵉ ˢʷᵉᵉᵗⁱᵉ﹀﹀﹀﹀﹀﹀
((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v
˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊ ੈ 。 ˚ ੈ 。 ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!
-ˏˋ🌼 Let's read-! ˊˎ-
***
-ˏˋ ❝Karin Pov❞ ˊˎ-
"Bangsat!" Gue denger taehyung mengumpat kan, dan selanjutnya nendang si nancy tuh, disitu gue langsung keluar dari persembunyian gue. Nancy langsung jatoh gara-gara ditendang sama taehyung, terus gue deketin nancy dan gue hajar.
Gue gak peduli kalau nantinya gue yang dihukum, yang penting ini anak kudu masuk rumah sakit lah minimal. Toh tadi juga nyari gara-gara sama gue, sikat ae bor.
Gue gebukin mukanya nancy, sorry aja nih gue gak bisa nampar orang. Gak tau kenapa gue gak bisa main tampar, percuma juga sih. Ntar kalo gue namparin orang tangan gue yang ikut panas, mending dikaplok aja kane.
Nancy udah babak belur gara-gara tonjokan gue, gue dalem hati berdoa. Kalau nancy harus pingsan saat ini juga. Tapi belum aja pingsan, guru bk dateng. Dibelakangmya juga ada papa gue, sialan gak jadi joinin nancy ke rumah sakit deh.
"Karin!" Ini papa gue yang bentak gue.
Terus papa gue misahin gue sama nancy, nancy nya udah klepek-klepek gak berdaya. Dan gue nyari nara, tapi gak ada ditempat. Yang ada cuma darah nya nara.
"Karin, papa udah bilangin kamu berapa kali?! Jangan ikut campur urusan orang lain!" Mulai deh papa gue ngoceh-ngoceh ngasih wejangan.
"Nara temen karin pa! Coba liat pa, darah sebanyak ini. Itu gara-gara nancy pa! Seharusnya papa juga ikut gebukin nancy!" Gue ngeliat darah nya nara.
Papa gue geleng-gelengin kepalanya, mungkin menyesal punya anak gue? Gg. Papa gue ngeluarin handphone nya kan, mungkin nelpon anak buahnya. Dan bener aja, dia nelpon anak buahnya. Fyi papa gue polisi, jadi ya gitu lah.
Habis nelpon papa gue nyuruh satpam buat pegangin nancy biar gak kabur. Kita semua mau turun kebawah. Sebelum keluar dari rooftop, gue ngeliat daun temennya nara yang masih cengo ditempat. Sambil duduk dibawah, dan megangin lengan dia yang berdarah. Gara-gara nancy juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG GUE INCEST! '
Fanfiction─END─ ↳ ❝ Sembuhin abang gua yang kena penyakit incest plis──Nara❞ 17+ ╰┈─➤ ❝ Mengandung umpatan/bertyping kasar. Jadi buat kalian yang masih kecil mungkin? Atau buat kalian yang sensitif terhadap umpatan, mohon undurkan diri❞ ╰┈─➤ ❝ Vote atau engga...