✔ Chapter 5 : Abang Gue Incest;kth

10.2K 551 53
                                    

˚.🌿.「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗

([📓]) You have a new story

((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v

˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊ ੈ 。 ˚ ੈ 。 ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...

((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!

˖.🌿˚・🍑 Let's read-!

***

"Woyhh!" Gue masih ngeronta buat dilepasin sama dia. Tapi tangan dia yang satunya megangin tengkuk gue, biar tambah dalem. Sialan kalau gini lama-lama gue bisa gila.

"Ahh" tangan dia yang bebas, mulai nyoba buat masuk ke dalem seragam gue tuh. Langsung aja gue tahan tangan dia.

Gue mukul mukul dada bidang dia, sekenceng kencengnya lagi. Lebih kenceng dari kenceng. Ga lucu coy kalo mati cipokan, ntar ada drama indosi*ar nya 'Aku meninggal gara-gara ciuman sama abangku' kocak banget buset.

And then.

Akhirnya abang gue ngelepasin kan. Lega, serasa gabisa napas lagi. Kita berdua ngos-ngosan langsung. Terus abang gue meluk gue kan, senderin kepala nya ke pundak gue. Begitupun juga gue, meluk dia. Kok ngantuk yak gue.

Hening.

"Bang lo k-"

"Hukuman buat lo"

Gue masih meluk dia dengan perasaan bertanya-tanya. Kenapa dia hukum gue, sedangkan gue engga buat masalah sama dia ataupun orang lain kan.

"Karna lo deket deket sama cowo"

What the hell man! Masa gue deket sama cowo ga boleh?why? Yakali gue deket deket sama cewe, kan ntar dikira ga normal jiwa gue kek dia. Dan dan, hukuman macem apa ini, kalo ada hukuman kek gini pasti semua orang juga bakal ngelanggar terus kan!

Gue cuma diem, dan ini masih dipangkuan dia loh. Ga pegel yak abang gue, gue berat loh. Dia ngelepasin pelukan nya terus natep mata gue. Adoh deg-deg an nya hatiku.

"Ntar pulang sama gue aja" ucap abang gue sambil masang wajah serius. Sok serius anjir, ntar endingnya lo becandaan.

"Terus daniel?"

"Ya lo bisa nolak lah, ntar istirahat bilang ke dia, gampang kan? Gak mau tau, pokoknya lo selamanya pulang atau kemana pun sama gue! Kecuali lo dapet izin sama gue" sialan, bicara apa anda.

Gue ga jawab, gue cuma diem aja sambil ngeliatin dia. Rada kesel juga sih sebenernya. Tapi gimana lagi, dia tuh kalau bad mood nyeremin banget. Dan baru kali ini marahnya dia beda kek sebelumnya.

Sebelumnya kalau marah tuh dia suka banget mecahin telur dikulkas, atau ngga dia mogok makan tuh sampe kurus. Terus diemin gue, gamau bicara sama gue cuekin gue, kaya cewe aja kalau dia ambekan sama gue.

Apapun yang ngebuat dia badmood tuh mesti marahnya ke gue, meski bukan gue yang buat dia bad mood. Aneh banget.

"Maaf tadi kelepas"

Yeu kelepas ndasmu. Lo pikir kuda gitu yang bisa lepas kendali. Tapi gapapa sih, enak juga dicium dia, hahaha apasih.

"Yauda ayo ke kantin"

ABANG GUE INCEST! 'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang