˚.🌿.「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗
([📓]) You have a new story
((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v
˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊ ੈ 。 ˚ ੈ 。 ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!
˖.🌿˚・🍑 Let's read-!
***
Jungkook pov
Gue mau pergi ke rumah nya lisa. Kemaren malem gue jadian sama lisa, gadis dengan humor rendah itu berhasil gue dapetin.
Pas nyampe depan rumah lisa, gue liat mobilnya jimin hyung. Terus gue cepet cepet keluar dari mobil dan masuk ke rumah lisa. Pas gue diambang pintu, udah ngeliat jimin hyung sama lisa lagi ciuman. Serasa ada petir yang baru nyengat di sel sel tubuh gue, dengan cepat gue misain mereka berdua. Dan...
Terjadilah pertengkaran...
Gue sama jimin hyung berantem, ya gara gara gue nonjok muka dia duluan. Salah dia juga ngapain nyentuh milik gue. Toh gue udah bilang ke dia, kalo gue sama lisa!
BUGH! BUGH! BUGH!
Gue terkapar dilantai, dan jimin hyung bawa lisa keluar rumah. Gue mau nyusulin mereka tapi mereka nya udah ngilang gitu aja. Sialan, lisa dibawa si jimin.
"Den gapapa?" Tanya pembantu lisa.
"Eh bi, belom pulang?" Tanya gue, biasanya kan jam segini pembantu nya lisa udah pulang. Apa jangan jangan setan yak, idih jadi merinding sendiri gue.
"E-eh gapapa kok bi, yauda saya pulang dulu"
Akhirnya gue keluar dari rumah nya lisa, jadi merinding gini. Akhirnya gue mutusin ke rumah nya tae hyung aja, kalo pulang ke rumah yang ada bonyok nanyain muka gue lagi.
Rumah tae hyung
TINGTONG!
Gue mencet bel rumah dia, mana lama dibukain nya. Gatau gue otw ambruk gini kek orang mabuk.
Sekitar 1 menitan lah ya, pintu kebuka. Gue tadi udah nebak bakal ditanyain dulu muka gue terus baru disuruh masuk deh. Dan tebakan gue bener.
Dan sekarang nara ngobatin luka gue, perih perih gimana gitu🌚.
"Jimin hyung bawa si lisa pergi hyung"
"Kok bisa!?" Emang dari dulu nara kaga pernah sans.
"Gue tadi mau ke rumah nya lisa, terus pas nyampe di depan pintu rumah lisa gue liat mereka lagi ciuman hyung!"
"Terus si lisa sekarang dimana?" Tanya taehyung
"Gatau hyung, kalo gue tau ngapain gue kesini njing. Hyung temenin gue nyari lisa, hyung! Gue takut dia kenapa napa hyung"
"Lo mau nyari dia dengan keadaan gini jek? Mending besok aja deh" kata nara.
"Gabisa nar, gue takut dia kenapa napa" tiba tiba lisa kaga virgin lagi kan bahaya cuk, gue dapet bekasnya dong ntar.
"Bener kata adek gue, mending besok aja. Dan lo sekarang mending tidur" bener juga kata taehyung, oke gue terima masukannya.
Akhirnya gue nginep dirumah nya tae hyung sama nara. Ntar pas pagi gue bolos aja.
[.]
Nara Pov
Paginya
Akibat jeka nginep dirumah gue, jadinya abang gue semalem tidur dikamar gue. Why ga di kamar tamu? Karna kamar tamu nya kptor banet kasurnya, banyak debu juga. Sedangkan abang gue kaga mau tidur sama si jeka karna katanya 'gue gamau ganggu dia dek, biarin si jeka sendiri aja. Dia butuh sendiri sekarang' saae monkey ngambil kesempatan.
Dan sekarang mereka berdua mau bolos sekolah buat nyari si lisa. Gue sebenernya mau ikut nyari, gue udah khawatir sama pren gue yang satu ini. Tapi abang gue kaga ijinin gue ikut, kampret ga tuh. Yauda sekarang gue otw ke sekolah dianter bang tae, sama jeka juga pastinya. Abis nganterin gue mereka pergi. Sialan gue kesepian dong, baru nyadar gue berantem sama daun. Gue harus minta maaf ke dia!
Gue jalan ke kelas mulut gue sambil komat kamit, ga berenti buat do'a biar daun maafin gue. Dan kaga salah paham sama nara yang cantik ini.
Sampe kelas gue udah liat daun yang maybe tidur diatas meja nya. Emm... maksutnya, kepala nya ditenggelemin gitu diatas meja, bukan sebadannya. Pahamkan?pasti paham, readers AGI pasti pinter pinter.
Gue duduk dibangku gue tepatnya didepan daun, terus balikin badan buat ngeliat dia pan.
"Un"
"...."
"Un maafin gue ya"
"...."
"Ke-kemaren gue ga nyium bang yoongi kok, serius deh!" Terpaksa gue boong buat bujukin lo un:(
Tapi fakta nya emang bukan gue yang nyium bang yoongi kan:(Dan gaada jawaban lagi dari daun.
"Un plis maa-"
"Lo bisa diem ga sih?! Bacot banget jadi cewe, gue jadi makin benci denger lo ngomong!"
Wtf:)
"Maaf" gue puter balik badan gue ke depan. Dia bener bener marah sama gue. Apa yang bisa aku lakuin? Readers saranin aku dong, jangan cuma kesel liat aku diginiin. Iya iya nara tau kalau readers juga kesel kan liat nara dibentak sama daun? Makanya kasih saran buat daun gamarah sama nara. Komen yak.
Galama handphone gue bunyi, berarti tandanya ada pesan yang masuk.
Lisa: tolongin gue nar, gue takut:'(
***
Penasaran yaaaa:v
Baca aja terus, stay in here:)Oiya author mau ngomong tapi lupa terus ehe. Jadi makasi yang udah nyempetin buat vote sama komen, sumpah author suka smile smile alone look komen kalian:v Kek moodboster tersendiri buat ngetikin chapter selanjutnya gitu. Makasi yak💛
Buat yang siders tenang, author ga marah kok wkwk. Itukan hak kalian juga, kalo suka ya pencet bintang kalo ga ya gausah:v
Kalo author sih, gamasalain vote kalo buat cerita. Yang penting dibaca+ditambain ke perpustakan juga udah sukur alhamdulillah, apalagi divote ehehe. Kalo cuma ikut bacot dikomenan juga gapapa kok ehe👍
Siyuu~
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG GUE INCEST! '
Fanfiction─END─ ↳ ❝ Sembuhin abang gua yang kena penyakit incest plis──Nara❞ 17+ ╰┈─➤ ❝ Mengandung umpatan/bertyping kasar. Jadi buat kalian yang masih kecil mungkin? Atau buat kalian yang sensitif terhadap umpatan, mohon undurkan diri❞ ╰┈─➤ ❝ Vote atau engga...