✔ Chapter 33 : Abang Gue Incest;kth

4.5K 371 80
                                    

˚.🌿.「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗

([📓]) You have a new story

((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v

˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊ ੈ 。 ˚ ੈ 。 ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...

((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!

˖.🌿˚・🍑 Let's read-!

***

Pulsek

Kejadian tadi untungnya ga lama terjadi ya, karna ada bang yoongi yang tiba tiba dateng. Kalo gaada bang yoongi bisa bisa gue otw jadi tempe mendoan dah. Emang si nancy stres banget, pen gue cakar juga muka nya.

Dan sekarang sebel nya lagi, gue harus pulang sama taehyung. Tripel sebelnya lagi, dia kaga jemput gue dikelas. Dia nyuruh gue langsung ke parkiran.

Gatau diri si nara.

Iye gue lupa kalau gue itu just mantan yakan. Tapi seengganya tuh jemput sebagai adek lah nyet. Atau jangan jangan gue udah ga dianggep adek lagi.

Gue berjalan menuju ke parkiran nih, sekolah masih belum sepi. Karna gue keluar tiga menit setelah bel pulang. Kek buru buru banget dah gue. Biasanya pulang akhir.

Pas gue sampe diparkiran, gue langsung nyamperin mobil abang gue.

Mau aja buka pintu jok penumpang yang depan, eh ada cewe aja didalem nya. Udah kebuka dikit sih pintu nya. Mana bikin gue shock aja. Hari ini gue sakit jantung dah keanya. Scenario tuhan tuh bagus banget gitu. Saking bagus nya gue ampe terharu. Meratapi nasib.

"Heh?" Gue nutup lagi pintu nya. Terus gue duduk aja dikursi penumpang yang belakang.

"Udah tan?" Etdah bangsay dikira aku setan gitu njir. Tega amat. Gue ga jawab diem aja. Terus mobil nya udah jalan tuh.

Gue pura pura ga denger apa yang dibicarain mereka berdua, karna gue udah masang earphone dikuping gue. Dan mejamin mata, sambil nikmatin nada nada yang keluar dari bibir jeon jungkook. Gila kane beut.

Samar samar denger abang gue ngajakin gue ngomong. Tapi gue ga peduliin, anggep aja tai lewat. Dan gue masih fokus ke lagu yang gue dengerin.

Warna langit yang kita lihat bersama

Aroma jalan yang kami lewati bersama

Jangan lupakan mereka

Untuk melepaskan tanganmu sekarang

Aku harus memberitahumu bahwa aku harus melepaskanmu

Sulit untuk mengucapkan selamat tinggal

Tapi saya tidak bisa lari

Saya siap melepaskannya

Saya siap melepaskannya

Saya siap melepaskannya

Etdah buset highnote nya demen banget gue. Makin sayang dah sama seokjin.

ABANG GUE INCEST! 'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang