˚.🌿.「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗
([📓]) You have a new story
((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v
˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊ ੈ 。 ˚ ੈ 。 ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!
˖.🌿˚・🍑 Let's read-!
***
Barusan gue berangkat ke sekolah sama bang yoongi. Abis sarapan sama pamit ke tante katrina gue sama bang yoongi langsung berangkat ke sekolah. Tapi sebelumnya tante katrina pesen ke gue sama bang yoongi kalau ntar pulang kerja mungkin agak malem, karna harus lembur.
"Bang gue ke kelas dulu ya dadah" kata gue sambil ngelambaiin tangan gue.
"Hm, belajar yang pinter" ucap bang yoongi santai sambil ngeliat gue. Bener-bener ganteng parah. Untung kamu punya temen gue. Kalau engga udah aku embat dari awal.
Gue ngacungin jempol ke arah dia. Nyampe dikelas gue langsung duduk dibangku gue. Lisa sama daun belum dateng. Tumbenan itu dua anak belum dateng. Apa gue aja yang kepagian datengnya?
Dikelas, mood gue rada baikan. Meski wajah gue rada-rada datar kek tete lo.g. Yang penting rada bagus lah ya dari pada kemaren. Moga aja good day.
"Nih gue bawain susu pisang" tiba-tiba aja jeka dateng duduk didepan gue terus badannya ngadep ke belakang, ke gue.
Tanpa ba bi bu gue minum tuh susu yang dia kasih, gue ngeliat papan tulis kosong. Dari pada gue ngeliat jeka, ntar berabe lagi kalau gue yang baper. Mending liat papan tulis kan, kaga baper dan kaga bisa. Kecuali lo stres.
Jeka nompang kepala nya tadi pake tanganya, sambil ngeliatin gue. Gue doain lo baper sama gue ya jek! Ngeliatin nya gitu amat anjir. Kan gue yang takut sendiri. Takut baper maksutnya. Mana sama-sama punya temen gue lagi. Ntar gue dijauhin sama daun lisa lagi, amit-amit.
"Masih marahan sama abang lo?" Tanya jeka ngangkat sebelah alisnya.
Gue gak peduliin pertanyaan dia. Yang ada bikin mood gue yang tadi nya bagus, jadi jelek gara-gara itu nama aja. Gue kacangin aja tuh jeka. Bodoamat marah. Gue pura-pura mainin handphone gue kan.
Terus jeka ngambil handphone gue dadakan. Terus dia berdiri juga. "Ada orang tanya dijawab dulu kali, malah mainan handphone" ucap jeka santai.
Gue ngerebut handphone gue tadi. "Udah tau ngapain masih nanya?" Jawab gue ketus.
"Biasa aja kali, gak usah gitu liat nya. Abis lo segitu keselnya sama abang lo? Sampe sampe nginep dirumah suga hyung" tanya jeka lagi, dan gue kacangin lagi. Karna gue gak mau bahas itu orang sekarang, dan hari ini, besoknya lagi. Sampe baikkan.
Dua cewe datang dan duduk samping gue sedangkan satunya dibelakang, itu Lisa sama Daun.
Lisa nyipitin mata nya natap jeka. "Tumben lo keliatan dikelas jam segini? Apa gue salah liat yak?" Tanya Lisa ke jeka. Gak salah juga sih namya gini. Sebenernya jeka kalau pun masuk ke kelas, kadang juga telat sejam. Bego banget tau. Dipelajaran tertentu aja jeka masuk.
Jeka mutarin bola matanya males "elah lo mah ada anak bolos salah, gak bolos salah. Gue pacarin juga lo" ucap jeka. Tapi pas waktj 'gue pacaranin juga lo' maybe lisa engga kedengeran, soalnya pelan banget. Tapi beda sama gue, gue kedengeran tadi dia ngomong apaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG GUE INCEST! '
Fanfiction─END─ ↳ ❝ Sembuhin abang gua yang kena penyakit incest plis──Nara❞ 17+ ╰┈─➤ ❝ Mengandung umpatan/bertyping kasar. Jadi buat kalian yang masih kecil mungkin? Atau buat kalian yang sensitif terhadap umpatan, mohon undurkan diri❞ ╰┈─➤ ❝ Vote atau engga...